Wahyu Aji Selesai Jalani Operasi Usai Crash di Sentul Karting

Wahyu Aji selesai jalani operasi dan optimis cepat pulih
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap asia asal Ajibarang, Banyumas yaitu Wahyu Aji akhirnya selesai menjalani operasi setelah mengalami crash pada saat latihan di sirkuit Sentul Karting, Bogor kemarin (12/6).

Wahyu Aji yang crash di dua tikungan akhir ini langsung dibawa ke RS EMC Bogor untuk menjalani perawatan medis setelah terjatuh kemarin sore. Pembalap yang sedang mencoba pacuan dari tim Yamaha HDS untuk tarung di Oneprix ini mengalami patah tulang pada lengan kanannya.

Seperti yang diposting di instagram pribadinya yaitu @wahyuajitrilaksana Wahyu selesai dilakukan operasi pada pukul 03.00 WIB pagi tadi (13/6). “Kemarin saya mengalami crash pada saat practice di sentul international karting, dan malam tadi selesai di oprasi jam 3 pagi,” ungkapnya di IG.

Rontgen setelah operasi
Optimis Cepat Pulih

Wahyu Aji sendiri saat ini optimis untuk bisa cepat kembali pulih.Selain balap di event nasional bersama tim Yamaha HDS, Wahyu sendiri juga membela tim ONEXOX TKKR SAG Malaysia untuk tarung di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas UB150.

“Di setiap memulai balap ataupun practice saya selalu selipkan kan doa agar di berikan yg terbaik, maka saya yakin ini adalah yang terbaik buat saya saat ini. Dan pagi ini saya bangun dengan optimis dan semangat baru. I will comeback stronger!!! ???? #malawangsaja. Termikasih semua yang sudah support dan mendoakan,”

Semoga Wahyu Aji segera pulih dan bisa beraksi pada laga Kejurnas Oneprix dan Kejurnas IMS yang akan dimulai pada bulan Agustus serta balap ARRC tentunya, #MalawangSaja.

Hasil rontgen cedera yang dialami oleh Wahyu Aji
SSS Racing