Komunitas YARRCI Tuntaskan Yamaha Sunday Race Musim 2022 Dengan Apik

BalapMotor.Net – Dalam gelaran pamungkas atau seri 3 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022 yang digelar di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (17-18/9) berlangsung dengan tingkat konsentrasi yang cukup tinggi mengingat selisih poin antara posisi 1 dan posisi 2 kelas 250 Supercompro cukup ketat hanya berbeda 1 poin saja. Peluang YARRCI untuk mempertahankan gelar juara umum kelas 250 Supercompro masih terbuka lebar lewat rider andalan Dzakhwan Rofied ditambah juga dengan turut sertanya rider Resa Azis di kelas 250 Supercompro seri 3 menambah jalannya persaingan semakin ketat.

Rizky Fauzi berhasil jadi jawara pada race kelas 250 Commpro. Malang untuk Dzakhwan Rofied yang tidak bisa menyelesaikan lomba dikarenakan crash di lap ke 4, tetapi rider YARRCI lainnya Resa Azis berhasil podium di posisi IV. Hasil luar biasa juga dipersembahkan oleh rider YARRCI lainnya Rikky Fauzi di kelas 250 Compro mampu merebut podium terhormat posisi 1 di seri pamungkas ini. Rider YARRCI lainnya M.Taufiq dari Bandung yang ikut di kelas 250 com B berhasil finish 15 besar mengingat Taufiq absen dalam keikutsertaannya seri 1 & 2.

Supporter YARRCI
LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah dan terima kasih. Itu adalah kata yang bisa ucapkan kepada tim dan juga semua yang sudah mendukung di tahun pertama keikutsertaan saya dalam event Yamaha Sunday Race. Tahun depan saya akan kembali lebih kuat dan akan mencoba tampil lebih konsisten dari seri awal agar bisa menjadi juara umum diakhir seri” ungkap Rizky Fauzi yang membela pasukan YARRCI Redblack Motoshop.

“Dengan berakhirnya rangkaian event Yamaha Sunday Race 2022 kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak sponsor yaitu Kencana Mandiri Tanah Abang, DCS Auto, YARRCI chapter Jakarta, Proliner, RCB, Uma Racing, Motobatt, Goldfren, Yamalube (DDS Bogor), Ipone, Xlite – Deride dan juga para engine builder rekanan kami DeeDee Racing, Redblack Motoshop yang sudah memberikan dukungan kepada YARRCI Racing Team selama 3 seri ini agar bisa mencapai target yang maksimal. Sampai jumpa di Yamaha Sunday Race 2023… We will back more stronger!”ungkap Reza Azis dari YARRCI.

GM-helm VND Racing PARD