Kepo Hattrick Juara! FizR Blackjazz Sapta Jaya Terbaik dan Istimewa

BalapMotor.Net – Rexzy Kepo sukses merajai pertarungan tiga kelas bebek goreng dalam Kejuaraan FOBM Jepara Open Road Race 2022 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Jepara Sabtu kemarin (22/10).

Pembalap asal Magetan tersebut berhasil menggapai podium pertama di kelas bebek 2T STD 116cc pemula dan open serta bebek 125cc pemula. Penampilannya begitu istimewa.

Aksi Rexzy Kepo
LENKA MiniGP SSS Racing

Kepo yang memacu FizR Blackjazz Saptajaya OMRT G77Bengkel asal Madiun itu selalu mendapat gird start yang bagus. Kapasitas luar biasa dari bebek goreng mereka pun semakin teruji dalam balapan.

Pastinya sangat senang dan bersyukur bisa memberikan hasil terbaik. Soal karakter motor memang saya sudah hafal, sementara karakter sirkuit juga tidak ada masalah. Trek lurusnya cukup panjang jadi power motor bisa maksimal,” ujar Kepo.

Soal Yamaha FizR ini memang salah satu yang kerap mendominasi pertarungan bebek goreng di Jatim. Kali ini tim yang disupport penuh oleh bos Agus Riyadi “Blackjazz” itu turut menyerbu Jateng dan mampu membuktikan diri dengan prestasi.

Selain Kepo, bebek goreng mereka juga berhasil meraih podium kedua lewat Galang Tor-Tor di kelas Bebek 2T STD 125cc open. “Terimakasih tim yang telah berjuang dan support dari bos Agus serta Ibu Sapta. Semoga kedepannya tim kita semakin solid dan konsisten meraih juara,” ungkap manager tim. Mantap!!

Blackjazz Saptajaya OMRT G77Bengkel
GM-helm VND Racing PARD