Kembali Turun di Kejurnas Motoprix, M Erfin Firmansyah Punya Modal Bagus

Kembali Turun di Kejurnas Motoprix, M Erfin Firmansyah Punya Modal Bagus
M Erfin di Gor Satria Purwokerto (30/3)

BalapMotor.Net – M Erfin Firmansyah, pebalap asal Pekalongan, Jateng pada tahun ini kembali mengikuti ajang Kejurnas Motoprix. Sebelumnya atau pada tahun 2017 lalu ia fokus pada ajang balap Asia Talent Cup (ATC).

Menariknya, kembalinya Erfin balap dengan motor bebek ia harus langsung tampil di kelas tertinggi kategori seeded. Meski bukan perkara yang mudah, namun dirinya mengaku optimis dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Terakhir saya balap Motoprix (2016) di kelas pemula mas. Tahun lalu saya absen karena fokus di ATC, dan tahun ini saya kembali ikut Motoprix di kelas seeded.” Ujar M Erfin Firmansyah, pebalap yang tahun ini tergabung bersama Honda GoldStar TDR VRooom Cargloss Racetech RT.

Nah, pada seri perdana Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 region II (Jawa) ini M Erfin punya modal cukup bagus. Apa pasal? Tentunya melihat kiprah dirinya pada tahun 2016 lalu dimana di sirkuit Gor Satria ini ia kerap kali mendapat hasil yang maksimal.

“Tahun 2016 lalu saya terakhir balap di sirkuit ini pada ajang HDC mas. Alhamdulillah waktu itu menjadi terbaik dan meraih juara umum pemula HDC. Semoga tahun ini saya bisa cepat adaptasi lagi,” Pungkas M Erfin.

So, bagaimana kiprah M Erfin didebut perdananya kembali ke ajang Motoprix? Yuk rapatkan barisan dan jadilah saksinya di Gor Satria Purwokerto. | Yugo

Kembali Turun di Kejurnas Motoprix, M Erfin Firmansyah Punya Modal Bagus

GM-helm VND Racing PARD