Kembali Balap Bebek, Awhin Sanjaya Berusaha Cepat Adaptasi

Awhin Sanjaya saat di paddock ARRC Thailand 2019 | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah tiga musim balap di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) pada kelas Asia Production 250 (AP250), Awhin Sanjaya akan kembali balap underbone/bebek pada musim 2020 ini.

Kembali bergabung bersama Trijaya Racing yang saat ini berbalut Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta, Awhin akan balap di ajang Kejurnas Oneprix.Bersama tim ini, Awhin sendiri masih akan balap sport tepatnya di ajang Indonesia Motorsport Series (IMS).

Baca Juga : ART Yogyakarta Pastikan Diperkuat 4 Seeded, Siapa Saja?

Jika pada balapan sport tentunya Awhin tidak perlu lagi beradaptasi, ini tentunya berbeda pada balap bebek. Awhin yang terakhir balap bebek pada 2016 dimana Awhin mampu menjadi Juara Region MP2 dan Juara Indonesia pada kelas tersebut, tentunya harus cepat beradaptasi.

Awhin Sanjaya saat latihan Jumat Motoprix Sidrap 2019

Pada final Motoprix Region Sulawesi di Sidrap Desember 2019, Awhin sendiri juga sudah ikut turut serta. Tetapi pastinya itu belum cukup. Apalagi balapan Kejurnas Oneprix sendiri cukup ganas persaingannya, bahkan sejak sesi QTT.

“Persiapan saya mungkin lebih fokus latihan motor dan fisik. Di balapan Oneprix yang saya lihat di 2019 persaingannya sangat ketat, apalagi saat sesi QTT,” ujar Awhin Sanjaya yang asalnya dari Masamba, Luwu Utara, Sulsel ini.

“Saya akan berusaha cepat beradaptasi dengan motor bebek dan di sirkuit, terutama di Surabaya, saya belum pernah sama sekali,” tambah Awhin Sanjaya yang juga aktif juga di E-Sport dan beberapa kali jadi jawara ini.

Apakah Awhin akan langsung unjuk gigi pada tahun 2020 ini? Kita tunggu saja kejutan dari Awhin Sanjaya di Oneprix 2020. | Luvo

SSS Racing