Kemagi Group Putuskan Break di 2020, Bethar Cari Sponsor Lain

Irwan Afriadi (pakai peci) selaku owner PT Kemagi Group dan Syukra Tuhasa selaku mekanik dan komandan Bethar Motor
GM-helm

BalapMotor.Net – Info terbaru dari dunia balap motor tanah air, Kemagi memutuskan untuk break dari balapan musim 2020 ini. Kemagi sendiri merupakan sponsor utama dari tim Kemagi Bethar.

Hal ini, diinformasikan langsung oleh Irwan Afriadi selaku owner PT Kemagi Group. Irwan Afriadi sendiri mengungkapkan alasan mengapa Kemagi harus break pada musim 2020 ini.

“Tahun ini Kemagi memutuskan untuk break dulu mas. Saya tahun ini fokus untuk mengurusi Pilkada Gubernur Sumatera Barat. Kebetulan saya kan Sekertaris di DPW Nasdem Sumbar, jadi harus benar-benar fokus mengemban tugas,” ungkap Irwan Afriadi.

Baca Juga : Oneprix Rilis Jadwal Terbaru 2020, Catat Tanggalnya Gaes!!!

Irwan Afriadi sendiri juga mengatakan bahwa pada 2020 Kemagi akan comeback lagi. “Kita off juga untuk mempersiapkan kejutan di 2021,”ujar Irwan Afriadi yang dihubungi penulis lewat pesan elektronik beberapa waktu lalu.

Irwan Afriadi fokus pada PILKADA Sumatera Barat | Foto : Instagram @irwan.sang.afriadi

Dengan mundurnya Kemagi, otomatis Bethar harus mencari sponsor lain. “Kita menghargai keputusan Kemagi dan saat ini kita akan mencari sponsor lain mas,” ungkap Syukra Tsuhasa selaku mekanik sekaligus owner engine builder Bethar Motor.

Menariknya, jika ada sponsor/tim lain yang ingin mensupport Bethar Motor, Irwan Afriadi mengatakan kalau motor dari tim Kemagi Bethar bisa dipinjamkan. “Kalau sponsor yang mau mensupport Bethar bisa juga merawat motor kami,” terangnya.

Perlu diketahui juga bahwa Kemagi Group sendiri sudah mengontrak Boy Arbi Febri untuk musim balap 2020. Mengenai ini, Irwan Afriadi mengatakan bahwa kontrak akan dilanjutkan di 2021.

“Insya Allah untuk kontrak Boy akan dilanjutkan di 2021. Jika di 2020 ada tim atau sponsor yang ingin menduetkan Boy dan Syukra juga bisa dan langsung berguhungan dengan Bethar,” tutup Irwan Afriadi.

Pacuan tim Honda Kemagi Bethar 2019
SSS Racing