Oneprix Rilis Jadwal Terbaru 2020, Catat Tanggalnya Gaes!!!

Oneprix Rilis Jadwal Terbaru 2020, Catat Tanggalnya Gaes!!!
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya hanya ada informasi mengenai gelaran Kejurnas Oneprix yang siap digelar pada bulan Agustus, akhirnya pihak PT. Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) mengeluarkan jadwal tebaru gelaran Kejurnas Oneprix terbaru.

Demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama pada putaran perdana Oneprix IMC – 2020, akan dijalani tanpa kehadiran penonton, crew team peserta akan dibatasi, selain itu, lokasi juga akan dijaga ketat dan akan diberlakukan standard kesehatan sesuai protokol.

“Insya Allah, jadwal provisional yang kami sudah ajukan ke IMI dapat dilaksanakan sesuai standard yang diterapkan. Berkat kerjasama dengan IMI, kami sudah bisa melihat titik terang dalam melanjutkan aktivitas musim Oneprix 2020.” Kata Imam Sulisto, Direktur OMM.

Berkat dukungan dan partisipasi yang terus diberikan oleh seluruh peserta, sponsor, penonton dan pemangku kepentingan membuat tvOne dan OMM sebagai penyelenggara tetap optimis dan berusaha secara konsisten agar Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2020 tetap dapat terlaksana ditengah masa pemulihan pandemic Covid-19.

Berikut jadwal gelaran Kejurnas Oneprix – IMC 2020 terbaru:

Putaran I : 15 – 16 Agustus 2020; Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycles, Bogor
Putaran II : 19 – 20 September 2020; Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycles, Bogor
Putaran III : 17 – 18 Oktober 2020; TBD
Putaran IV : 14 – 15 November 2020; TBD

SSS Racing