Kejurnas Motocross Ciamis 2015 : Aldi Dan Suzuki Terus Tunjukan Progressnya

Aksi Aldi Lazaroni

BalapMotor.Net – Kejuaraan Nasional Motocross seri 5 (1-2 Agustus 2015) menjadi momen yang baik bagi Team Suzuki Evalube KYT IRC untuk kembali beraksi di balap lintasan tanah paling bergengsi di Indonesia. Kedua crosser Suzuki sanggup meningkatkan hasil prestasi yang positif dari seri-seri sebelumnya.

Aldi Lazaroni #88 yang turun di kelas MX2 Grade A menggunakan unit motor Suzuki RM-Z250 mampu menunjukan progress yang meningkat di setiap putaran yang ia lakukan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Crosser muda tersebut sempat mengalami kendala setting motor yang belum optimal pada Moto 1, sehingga hanya dapat memacu motornya hingga finish di posisi ke-9. Hasil di Moto 1 tersebut menjadi acuan bagi Aldi Lazaroni untuk bertarung lebih keras pada Moto 2.

Setelah bekerja sama dengan tim mekanik untuk memperbaiki kendala pada sesi Moto 1, Aldi membuktikan pada sesi Moto 2 dapat bertarung dengan lebih mudah dan tampil secara konsisten hingga akhirnya mampu memperbaiki posisi dari sesi sebelumnya dan finish lebih baik di posisi ke 5.

Aldi Lazaroni
Aldi Lazaroni

“Saya sangat puas dengan hasil seri ke-5 Ciamis, meski saat Moto 1 saya mengalami kendala, namun berkat kerja keras Tim serta semangat dukungan dari Suzuki akhirnya saya dapat memperbaiki posisi pada saat Moto 2, Saya yakin performa mesin Suzuki RM-Z250 akan terus meningkat di seri-seri berikutnya ” tutur Aldi Lazaroni yang merupakan adik kandung dari duet pembalap senior Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah.

Dengan hasil yang diperoleh pada seri ke-5 maka Total Point Kejurnas Aldi Lazaroni di kelas MX 2 Grade A berhasil naik ke posisi ke-6 dengan perolehan Total Point di seri ini sebanyak 28 (seri sebelumnya berada di peringkat ke 7).

Suzuki RM-Z250 yang dikendarai oleh Aldi Lazaroni terbukti sanggup menunjukan performa positif di setiap seri Kejurnas Motocross 2015. [ SIS ]

GM-helm VND Racing PARD