Kejurnas IRS 2016 Seri 2, Wahyu Widodo Optimis Dengan Motor Baru

Wahyu Widodo sempat memimpin di seri 1
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah menggebrak di Motorprix Malang dan Serang akhir pekan lalu, tampaknya tim Honda Kawahara FDR NHK NGK membawa semangat lebih menuju seri 2 Kejurnas IRS 2016. Di balapan seri 2 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Internasional akhir pekan ini (21-22/5) ini tim ini juga akan menggunakan motor baru yaitu new CBR150R tentu saja untuk turun di kelas sport 150cc.

Pada seri sebelumnya, Wahyu Widodo yang baru membuka outlet Kawahara Apparel di Ciamis, Jawa Barat ini sebenarnya sudah mampu merangsek ke barisan depan, namun motor CB150R yang ditungganginya mengalami trouble pada mesinya. Nah makanya Wahyu Widodo sangat bersemangat di balapan seri kedua kali ini.

” Di seri 2 kali ini kita akan menggunakan mesin baru yaitu CBR150R, kalau di seri 1 kita masih menggunakan mesin CB150.Untuk target di seri ini tentu saja saya ingin finish didepan. ” tutur Wahyu Widodo yang asli Pangandaran ini.

Wahyu Widodo, Boy Arbi dan para mekanik tim
Wahyu Widodo, Boy Arbi dan para mekanik tim

Namun ternyata tim Honda Kawahara FDR KYT NGK sendiri untuk seri IRS kali ini terkendala dengan minimnya waktu setting. Alasanya adalah sirkuit Sentul yang di beberapa hari lalu disewa untuk kegiatan lainya, jadi tentunya tidak bisa di gunakan untuk latihan.

” Untuk persiapan sendiri sebenarnya bisa dikatakan dadakan, apalagi di 3 hari kebelakang sirkuit Sentul ada yang menyewa, jadi kita tidak bisa melakukan setting pada motor baru ini.Namun kita tetap akan memaksimalkan settingan di waktu yang terbatas ini.” tambah Wahyu Widodo yang pernah juara Asia ini.

Perlu diketahui, kalau Wahyu Widodo tidak sendirian bertarung loh, karena ada Boy Arbi Febri rekan setimnya yang akan menemaninya. Kita tunggu saja, apakah tim Honda Kawahara FDR KYT NGK mampu menggebrak dominasi Yamaha di kelas Sport 150, tunggu updatenya yah. [ luvo ]

SSS Racing