Kejurnas Drag Bike Seri 1 Purbalingga: Langsung Berikan 2 Kategori Juara Umum, Hadiahnya Istimewa!

Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Nasional Drag Bike Region II putaran 1 akan segera berlangsung beberapa hari lagi. Kota perwira Purbalingga dipercaya sebagai penghajat seri pertama ini (24-25 Agustus).

Sirkuit Jl. Raya Kedung Jati Bukateja akan disulap sebagai lintasan adu kebut balap lurus level Nasional. Sudah ready, tinggal penataan dan gaspol. Pemerintah Purbalingga pun baik Bupati hingga Ketua Dewan begitu antusias dan mendukung penuh kegiatan ini.

Terbukti, event yang digarap Mayong Team tersebut sudah begitu siap menyelenggarakan hajatan akbar di Purbalingga akhir pekan ini. Bahkan, special putaran 1 akan langsung memberikan hadiah juara umum untuk 2 kategori sekaligus.

“Khusus seri 1 besok kita siapkan hadiah juara umum untuk dua kategori, yaitu open class yang meliputi 3 kelas serta kelas lokal karesidenan Banyumas,” jelas Ages Furqon, mantan atlet balap motor berprestasi asal kota knalpot ini.

Open class sendiri meliputi bebek 4T TU 200cc, bebek 2T STD 116cc dan Sport 2T TU 155cc. Sementara untuk lokal karesidenen Banyumas ada 4 kelas. Lebih lengkapnya cek daftar kelas di liflet bawah tulisan. Oh ya, hadiahnya 3 juta, 2 juta dan 1 juta untuk tiga peringkat terbaik juara umum seri Purbalingga.

Sementara itu, soal hadiah juara per kelas khusus kelas Kejurnas dapat 3 juta untuk juara satu, 2,5 juta juara dua dan 1,5 juta untuk peringkat tiga. Serta untuk open class, lokal, dan supporting masing-masing 2 juta untuk podium 1.

Soal ban, seperti yang sudah diberitakan BalapMotor.Net sebelumnya tidak diwajibkan pakai ban tertentu atau 1 merk. Kelas kejurnas bebas asal SNI. Untuk seluruh kelas lainnya bebas sebebas-bebasnya.

Cek: Kejurnas Drag Bike Seri 1 Purbalingga Bebas Ban & Ada Poin Wanita!

Tambahan saja, untuk juara umum poin kelas Kejurnas dan Poin Wanita di akhir seri juga akan ada hadiah istimewa. Untuk juara umum keseluruhan Kejurnas Drag Bike Region II ini tunggu update selanjutnya.

So, yuk siapkan dari sekarang. Catat tanggalnya, ikuti dan saksikan event akbar adu kebut balap lurus Nasional di Bukateja, Purbalingga. Gaspol! | Yugo

Kejurnas Drag Bike Seri 1 Purbalingga: Langsung Berikan 2 Kategori Juara Umum, Hadiahnya Istimewa!

GM-helm SSS Racing