Kejurnas Drag Bike Seri 1 Purbalingga: Sajian Berbeda, Bebas Ban Hingga Poin Wanita!

Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Nasional Drag Bike Region II (Jawa) Seri 1 akan segera berlangsung di Kab. Purbalingga, Jateng pada tanggal 24-25 Agustus 2019. Kurang dari dua Minggu lagi, Kejurnas dengan titel Piala Bupati Purbalingga ini akan disajikan di sirkuit Jl. Raya Kedung Jati, Bukateja.

Nah, menarik untuk sajian Kejurnas Drag Bike tahun 2019 ini. Banyak hal berbeda yang nantinya akan diberikan. Oh ya, rencana ada 5 seri untuk tahun ini.

“Kita ambil seri pertama ini dan disupport penuh oleh Pemerintah serta Bupati Purbalingga. Tujuan kita hanya untuk memajukan otomotif di wilayah Purbalingga dan sekitarnya,” bilang Aji, salah satu penggerak dari Mayong Team yang dikomandani oleh Ages Furqon.

Mereka sebelumnya sukses menggelar kejuaraan balap motor di Alun-alun Purbalingga. Bahkan bisa dilaksanakan selama 2 hari. Lanjut lagi ke Kejurnas Drag Bike Purbalingga!

Rencana Denah Start

“Ada info penting untuk ban. Khusus kelas Kejurnas DB1 hingga DB4 berbeda dari aturan tahun sebelumnya. Ban dibebaskan asal SNI (Standar Nasional Indonesia). Jadi tidak diharuskan pakai 1 merk. Tapi untuk kelas lainnya bebas mau pakai ban apa saja,” jelasnya.

Selain itu, Kejurnas Drag Bike 2019 di Purbalingga besok juga ada poin baru untuk wanita. Jumlahnya 2 kelas, yaitu bracket 9 detik dan Matic TU 200cc. Wah, jos!

Soal hadiah? Tunggu ulasan berikutnya ya… | Yugo

GM-helm SSS Racing