Kejurnas Balap Motor 2015 : Yudhistira Tetap Dominan, Persiapan ARRC

Yudhis sempat ditempel M Fadli
GM-helm

BalapMotor.Net – H.A Yudhistira pembalap dari tim Kawasaki KYT Manual Tech pembalap asal Kalimantan Selatan saat ini memang tiada lawan di kelas Supersport Kejurnas. Pembalap yang juga jadi papan atas di balapan FIM Asia Road Racing Championship ( ARRC ) 2015 ini sejak babak latihan, kualifikasi sampai race 1 dan race 2 selalu jadi yang terdepan.

Di Race 1 dan Race 2, Yudhis mendapatkan perlawanan ketat dari pembalap senior Indonesia dari tim Astra Honda Motor RT M. Fadli Imammudin di awal race 1 dan race 2. Namun pembalap yang di race 2 seri 1 ARRC di Sepang naik podium kedua ini langsung meninggalkan lawanya sampai bendera finish berkibar.

Podium Race 2 ( Andi Farid, Yudhistira dan M. Fadli )
Podium Race 2 ( Andi Farid, Yudhistira dan M. Fadli )

” Di race pertama saya sempat mundur, karena saya masih meraba karena kondisi trek ada sebagian yang sedikit basah karena gerimis. Setelah aman, saya langsung saja gas poll sampai finish. ” tutur Yudhistira.

Balapan seri perdana dengan titel Kejurnas Balap Motor 2015 ini tentu saja dijadikan tempat yang pas buat Yudhistira untuk bersiap menghadapi seri 2 ARRC yang bakal mampir ke Sentul pada 6-7 Juni mendatang. Jadi jika di Sepang saja Yudhis mampu naik podium kedua, di Sentul yang merupakan kandang, Yudhis harus tampil maksimal nantinya.

” Kalau dibilang balapan iini untuk persiapan ke seri 2 ARRC bisa juga mas, harus tampil maksimal di kandang sendiri dong mas. Cuma best time disini saya belum maksimal, pas seri 2 IRS yang gagal itu saya tetap disini untuk berlatih dan bisa mencetak best time 1 menit 30,2 detik mas, namun masih kalah dengan best time Fujiwara di tahun lalu yang sudah 1 menit 30,1 detikan. Mudah-mudahan saja bisa maksimal di ARRC besok mas, tutur Yudhistira lagi, semoga saja bro. [ luvo ] foto : Didit

Hasil
Hasil

SSS Racing