Kejurda Drag Bike Jambi 2020: Peluang Pembalap Sumatera Bisa Bersaing Di Final IDC, Nih Syaratnya!

Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran pertama gelaran yang bertajuk Kejuaraan Daerah Drag Bike Jambi 2020 bakalan dihelat akhir pekan ini 22 Februari 2020 dan akan diselenggarakan Di sirkuit NP Telanai Pura, Provinsi Jambi.

Sebanyak 15 kelas rencananya bakalan dilombakan. Beberapa nama tim asal Sumatera Selatan juga sudah memastikan untuk hadi dalam gelara ini, diantaranya ada Bowers Bengkel Sumantri, Jawara Racing, Belando Racing dan masih banyak lainnya.

Gelaran yang di helat oleh Sekawan Bungo Production ini akan sedikit berbeda dari yang lainnya, apa itu? Yah, akan ada pembalap yang diambil untuk mewakili Sumatera diajang Final Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2020 yang berlangsung di pulau Jawa.

Syaratnya? pembalap yang berhak berangkat ke jawa adalah siapa yang mampu meraih point tertinggi dalam gelaran yang akan dihelat sebanyak 2 putaran. Tidak hanya disitu saja, pembalapnya juga harus berdomisili (ktp) dipulau Sumatera / Kepri / Bangka Belitung.

“Dengan ini, akan menjadikan peluang pembalap-pembalap Sumatera untuk bisa berkompetisi menunjukan skil dan prestasinya untuk bisa bersaing merebutkan tiket ke Final IDC 2020.” Ungkap Irwan Selaku Ketua Pelaksana kepada BalapMotor.Net

Okee untuk pecinta balap karapan 201m khususnya yang ada dijambi jangan sampai gk hadir yaa, tonton jagoan masing-masing!. |Budhi

SSS Racing