Kehandalan Ban IRC Fasti Terbukti di Motoprix Bengkulu Lewat Maruli Laden

Kehandalan Ban IRC Fasti Terbukti di Motoprix Bengkulu Lewat Maruli Laden
Aksi Maruli Laden
Yamaha

BalapMotor.Net – Tidak hanya menjadi yang tercepat pada sesi QTT saja, Maruli Laden juga kembali menguasai jalannya race di kelas pemula A MP3 dan MP4 putaran perdana Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region 1 Sumatera tahun 2018 di Bengkulu (4/3).

Pembalap yang tergabung di tim Indela Aswari IRC NHK RCB NGK Daytona Proliner Uma ini tak tertandingi lawan-lawannya pada saat race MP3 dan MP4. Maruli yang asli Jambi sendiri mengaku sangat cocok dengan karakter ban IRC Fasti 2 yang digunakannya.

Sempat ingin mencoba ban IRC Fasti 1 (slick) pada saat race, akhirnya Maruli tetap menggunakan ban IRC Fasti 2 yang sudah dibuktikanya saat QTT. “Saya cocok dengan ban IRC Fasti 2 ini, saya merasa lebih percaya diri,”ujar Maruli Laden yang sempat balap di Jawa musim 2017 lalu ini.

Kehandalan Ban IRC Fasti Terbukti di Motoprix Bengkulu Lewat Maruli Laden
Maruli Laden juarai MP3 dan MP4

Hasil maksimal yang diraih oleh Maruli Laden tentunya membuat tim Indela Aswari IRC NHK RCB NGK Daytona Proliner Uma optimis menghadapi putaran selanjutnya. Perlu diketahui juga bahwa tim ini juga mempunyai satu pembalap Seeded yaitu Tedy Permanan.

Namun Tedy nampaknya belum maksimal pada putaran perdana. “Alhamdulillah tim bisa meraih hasil maksimal di Manna, semoga pada putaran selanjutnya kita bisa lebih maksimal lagi,”terang Indra Zafella selaku owner tim Indela Aswari IRC NHK RCB NGK Daytona Proliner Uma. | A2M/Luvo

tim Indela Aswari IRC NHK RCB NGK Daytona Proliner Uma
GM-helm SSS Racing