Juara di Piala Presiden, Rafid Topan (H Putra 969) Diganjar Bonus 50 Juta

Rafid Topan Sucipto pecah telor | Foto : Motret Balap

BalapMotor.Net – Rafid Topan Sucipto akhirnya mampu pecah telor dengan meraih gelar juara pada race 2 OP1 Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 yang digelar di sirkuit Sentul Internasional, Bogor pada 12 Desember kemarin.

Pembalap yang menunggangi Honda Sonic ini mampu konsisten bertarung di rombongan terdepan dan mampu mengeksekusi dengan baik saat memasuki tikungan terakhir sampai garis finis. Topan mampu unggul tipis dari Aditya Fauzi (PT Marvin Putra) yang harus puas finis kedua.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021

Menariknya nih, H.Putra 969 Racing Team yang dibela Topan mengapresiasi kemenangan pertama tim tersebut di balap nasional musim 2021 tersebut dengan istimewa.

Pasukan H Putra 969

Topan diganjar bonus sebesar 50 juta rupiah. Hal ini ditunjukan dari postingan story tim dimana ada gambar bukti transfernya. 50 juta sebagai bonus juara race tentunya sangatlah besar nilainya.

“Penantian panjang penuh emosional, tidak ada lagi yang bisa saya ucapkan selain syukur Alhamdulillah atas segala rezeki dari Allah SWT,” ungkap H.Putra Rizky Bustaman selaku owner tim.

Mengenai bonus kepada Topan, H.Putra menganggap bahwa itu sebagai sebuah apresiasi. “Apresiasi tinggi untuk sebuah prestasi,” ungkapnya. Selain Topan, Boy Arbi Febri juga mampu menapaki podium ketiga pada race 1, juga Nelson Cairoli podium pada kelas Beginner.

GM-helm VND Racing PARD