Juara AP250 AM Fadly Tarung Underbone Dan MP1 di ICP Subang Bareng Dits Racing

AM Fadly saat memacu MP1 Dits Racing pada sesi latihan Kamis

BalapMotor.Net – Setelah resmi bergabung dengan tim Dit’s Racing Palangkaraya, AM Fadly bakalan ikut memanaskan gelaran H Putra 969 ICP Ronde 1 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang akhir pekan ini (20-21/3).

Sang Juara Asia kelas AP250 musim 2019 ini akan tarung pada dua kelas utama yaitu ICP1 (MP1) dan Underbone 2 Tak. Apakah pembalap asal Sengkang, Sulsel ini bakalan bertaji pada ICP nanti?

Baca Juga : Dits Racing Palangkaraya Tarungkan “Juara Asia” AM Fadly di Kejurnas Oneprix & ICP 2021

SSS Racing

Yang jelas jangan sampai meremehkan bocah satu ini. Meskipun baru sekali event balap bebek 2 tak, tetapi AM Fadly sudah melakukan sesi latihan yang cukup intens. Dengan skill bawaan dari AM Fadly yang tidak perlu diragukan lagi, plus adaptasi dengan pacuan 2 tak serta bebek (lagi), Fadly pasti bakal bikin gebrakan.

AM Fadly saat memacu Underbone Dits Racing pada sesi latihan kamis

“Untuk settingan masih kurang sedikit lagi mas. Yang MP1 sama yang Underbone masih kurang dikit lagi,” ungkap AM Fadly yang ditemui penulis sore tadi (18/3) saat latihan di Gery Mang.

Selain ada AM Fadly, ada juga beberapa pembalap Asia yang ikutan di ICP Subang lho gaes. Sebut saja Wahyu Aji Trilaksana yang juara Asia Underbone 130cc pada 2016, M Faerozi (Supersport 600cc Asia), Wawan Wello (UB150 Asia). Pastinya seru abis gaes.

 

GM-helm PARD