Jelang WR Battery Federal HQ BPro Racing Maniak Drag Bike Bogor (15-16/7), Banyak Kelasnya, Banyak Hadiahnya

Eza Chemonk Semakin Konsisten Disetiap Seri, Jadi ‘Kuda Hitam’ Bersama Alifka Motor Banter
Eza Chemonk di Kejurnas Drag Bike 2017 Kebumen

BalapMotor.Net – Pada pertengahan bulan Juli 2017 ini, tepatnya pada tanggal 15-16 ada event balap yang perlu kita tunggu kehadiarannya. Terutama untuk para pecinta kebut lurus alias drag bike.

Bertempat di Lanud Atang Sanjaya Bogor, jawa Barat siap dipentaskan gelaran bertajuk WR Battery Federal HQ BPro Maniak Drag Bike. Event ini digelar oleh portal ManiakMotor.Com yang sudah mulai menggelar event drag bike sejak tahun 2016 lalu.

Ada yang menarik pada event ini, bagi teman-teman Jabar, DKI Jakarta dan sekitarnya ataupun DIY-Jateng, dihadirkan dua kelas khusus Yamaha RX King. Ini motor yang memang melegenda.Mulai kategori RX King 140 cc Frame Standar Open dan RX King 140 cc Frame Standar Rookies Jabodetabek.

SSS Racing

Selain itu ada pembagian kategori untuk pembalapnya, ada yang sifatnya terbuka dan adapula pendatang baru. Pihak penyelenggara sudah punya databasenya sehubungan pemisahan joki untuk dua kelas tersebut.

Mengenai hadiahnya, untuk yang standar open sampai 5 besar, bro. Jawaranya 2 juta, lanjut 1,5 juta, kemudian 1 juta, 600 dan 400 ribu. Sedap kan ! Total 16 kelas yang tersaji dalam gelaran yang disponsori WR Battery, Federal HQ, BPro dan ManiakMotor. Jadi jangan sampai ketinggalan yah, untuk infonya lihat di banner.

GM-helm PARD