Jelang Road Race Jepara: Tommy Orlando Galau Belum Dapat Motor

Jelang Road Race Jepara: Tommy Orlando Galau Belum Dapat Motor
Tommy R. Orlando

BalapMotor.Net – Pembalap asal Bantul, Tommy Richard Orlando yang akhir-akhir ini mendapat perhatian khusus dengan prestasi menterengnya dalam kelas-kelas 2 tak justru mengaku sedang galau. Kenapa?

Dikabarkan langsung pada penulis, Tommy curhat soal cinta..! eh salah, maksudnya curhat soal keikutsertaanya dalam ajang Jateng Race Series 2018 putaran ke-4 yang akan berlangsung di Jepara pada akhir pekan ini (23/9).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya belum dapat motor untuk kelas 2 tak mas. Padahal saya sedang memimpin poin teratas,” terang pembalap yang sudah menjadi Sarjana ini.

Yupz, motor dan tim yang menjadi andalan Tommy disaat yang sama akan tampil pada event Indoclub di Subang. Jadi motor dibawa kesana semua, dan Tommy pun kebingungan untuk mencari penggantinya.

Jelang Road Race Jepara: Tommy Orlando Galau Belum Dapat Motor
Tommy jawara Sport 2T TU 140cc Gadhuro Road Race Kajen 2018

“Kalau kelas 4 tak saya pakai motor sendiri mas, matic juga bawa punya HK Tech. Yah, untuk kelas 2 tak ini yang belum pasti,” lanjut jawara RX-King Road Race Kajen akhir pekan kemarin.

“Doakan saja mas, saya bisa tetap hadir. Eman-eman poinnya, karena selain urutan 1 di kategori poin C, saya juga runner-up di kategori poin A,” pungkas Tommy R. Orlando.

Nah tuh, monggo kalau ada tim yang mau menggunakan jasa Tommy Orlando. Soal kualitas, tak perlu diragukan lagi. Mau bukti? Cek saja portal BalapMotor.Net dan ketikan nama Tommy Orlando dipencarian, heheh

Semangat ya bro..!! | YugoJelang Road Race Jepara: Tommy Orlando Galau Belum Dapat Motor

APRILIA GM-helm VND Racing PARD