Jelang Motoprix Bangkinang 2022: Datang Lebih Awal, Tim HRCT Jambi Target Raih Hasil Maksimal!

BalapMotor.Net – Demi meraih hasil maksimal pada putaran perdana Kejurnas Motoprix Region I Sumatera 2022 yang akan berlangsung di Riau akhir pekan ini 28-29 Mei, tim HRCT Jambi hari ini sudah melakukan sesi latihan di sirkuit permanen Sport Center Bangkinang yang akan dipakai untuk gelaran tersebut.

Perlu diketahui, keuntungan balap di sirkuit permanen tentunya para peserta dapat melakukan sesi latihan lebih awal untuk bisa mendapatkan settingan terbaiknya. Dengan itu, tim yang pada tahun ini mengusung nama HRCT NHK RCB UMA Proliner SSS Pirelli Tacing Team memilih datang lebih awal.

LENKA MiniGP SSS Racing

Masih dengan formasi yang sama, tim milik Hendrik Wiriadinata ini tetap mengandakan sang buah hatinya Farel Valentino di kelas MP3 Rookie, selain Farel juga Reza Falevi bakal diturunkan di kelas MP1 Expert.

Ada beberapa hal yang membuat kita datang lebih awal di sirkuit di sirkuit Permanen Sport Center Bangkinang Riau, pertama kita ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal.” Ungkap Hendrik Wiriadinata saat dihubungi oleh penulis.

Perlu diketahui juga nih, kuda pacu tim asal Jambi ini sekarang di backup oleh Racetech Performance. Dua unit Yamaha MX King dengan spek terbaru langsung diturunkan. Lantas persiapan apa saja yang telah mereka lakukan, dan adakah target khusus untuk tim?

Persiapan alhamdulilah udah 100%, dan tahun ini kita bersama racetech untuk mengurus semua mesin dan motornya, kalau untuk targetnya sih semoga bisa finish di 3 besar mas, semoga saja rejeki berpihak kepada tim kami.” tambah owner tim.

Oke deh kita tunggu saja hasilnya besok ya guys, semoga HRCT Jambi Bisa mendulang hasil apik… (Budy)

GM-helm VND Racing PARD