Jelang IRS 2018 (Seri 2): Wawan Wello Ikutan UB150, Target Podium Dulu!

Jelang IRS 2018 (Seri 2): Wawan Wello Ikutan UB150, Target Podium Dulu!
Wawan Wello beraksi dengan Yamaha MX-King Bromo Jaya MIX

BalapMotor.Net – IRS Underbone (UB150cc) akan menjadi kelas baru yang siap dipentaskan dalam gelaran Indospeed Race Series (IRS) seri ke-2 di sirkuit Internasional Sentul, Bogor akhir pekan ini (30 Juni-1 Juli).

Spek motornya mengacu pada MP1 yang digunakan dalam kejurnas Motoprix, namun dibatasi dalam hal umur yakni max-20 tahun. Nah, meski untuk usia masuk dalam kategori pemula A (MP3-MP4), namun bukan berarti pebalap seeded tak ada yang ikutan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Buktinya Wawan Wello yang mengaku siap bertarung di kelas baru ini. “Umur saya sekarang masih 19 tahun mas, jadi bisa ikutan UB150 IRS besok,” timpal Wello yang asli Sulawesi.

Dirinya pun mengaku siap tampil serius alias bukan hanya sekedar main-main. Bahkan ia menargetkan minimal finis di podium.

Wawan Wello

“Target saya 3 besar dulu mas. Untuk persiapan motor terus dilakukan riset sebaik mungkin sesuai yang saya inginkan, khususnya untuk power yang paling berpengaruh di sirkuit besar nanti,” lanjut Wello yang kini punya KIS Jabar.

Selain akan tampil di kelas baru UB150cc ini, Wello pun tetap akan tampil ngotot di kelas Kejurnas Sport 150cc. Terlebih lagi dirinya sekarang menempati urutan ke-3 klasemen sementara.

“Tidak akan fokus dalam satu kelas saja mas. Baik UB150cc maupun Kejurnas Sport 150cc keduanya tidak ada yang saya utamakan, semua sama saja. Semoga saya bisa tampil optimal dan memberikan hasil yang terbaik,” tutup pebalap andalan Bromo Jaya Mix.

Good luck bro!! | Yugo

GM-helm VND Racing PARD