Jelang ICP 2021: Skuad Ziear The Strokes 55 Nyolong Start Testing di Gery Mang, Kok Cuma Sehari?

M Jordan Badaru, Hariadi Arce, Gupita Kresna, dan Syamsul Arifin | Foto : IG Gupita

BalapMotor.Net – Menghadapi gelaran ICP 2021 yang akan digelar di sirkuit Gery Mang, Subang pada 20-21 Maret nanti, ternyata tim Yamaha Ziear PT Rena Abadi The Strokes 55 nyolong start.

Tim yang bermarkas di Solo hari ini (12/3) melakukan sesi latihan di sirkuit Gery Mang. Mereka hadir bersama empat pembalap yaitu Gupita Kresna, Syamsul Arifin dan Hariadi Arce (Expert) serta satu rider pemula yaitu M Jordan Badaru.

Bima Aditya yang merupakan mekanik sekaligus komandan dari tim Yamaha Ziear PT Rena Abadi The Strokes 55 juga hadir langsung. Tetapi, mereka hanya melakukan sesi latihan sehari saja, malam ini mereka sudah pulang ke Solo.

Yawan Jaya bersama Bima Aditya saat Indoclub 2019 (sebelum pandemi)
SSS Racing

Lalu apa tujuannya? “Ini tidak full team sih mas, hanya latihan mapping, supaya tidak lupa caranya,” canda Bima Aditya yang merupakan mantan pembalap top di era 2000an kepada penulis.

Memilih untuk datang saat ini memang cukup tepat kalau menurut penulis. Jika nanti mendekati hari H pastinya bakal cukup banyak peserta yang melakukan sesi latihan dan ini membuat sesi testing jadi kurang maksimal.

GM-helm PARD