Jelang Final Denas Road Race Sawah Lunto, Terobosan Kelas Kohar Dan Apresiasi Mekanik

BalapMotor.Net – Gelaran Grand Final Access Speed FDR KYT Denas Open Road Race Championship 2015 sudah pasti akan digelar akhir pekan ini (17/1). Dengan digelar di sirkuit Permanen Kadih,Sawah Lunto dapat dipastikan kalau gelaran ini mampu meningkatkan skill dari para peserta.

Selain itu di gelaran kali ini Denas Racing Management selaku penyelenggara juga akan membuat terobosan. Terobosanya adalah dengan memberikan apresiasi kepada mekanik yang pembalapnya juara di kelas MP1 dan MP2, serta membuka kelas korek harian alias KOHAR.

Memberikan apresiasi kepada chief mekanik berupa thropy dan uang tunai disini tentu saja bertujuan agar jasa pare mekanik yang tentu saja sangat besar bisa dihargai. Mereka yang tentu saja meriset tunggangan si pembalap sampai jadi juara memang harus dihargai.3a52ae84-fab7-4550-9bd0-2b1bbfad3e97

SSS Racing

” Di dalam hajatan yang kita gelar ini memang kita membuat terobosan dengan memberikan penghargaan kepada chief mekanik yang pembalapnya juara di kelas MP1 dan MP2.Ini bertujuan untuk lebih menghargai jasa dan peran makanik dibalik kesuksesan pembalap nya sendiri. ” tutur Wide Haustin dari Denas Racing Management yang nantinya akan menjadi ketua pelaksana di gelaran tersebut.

Sementara itu untuk kelas Kohar sendiri, tentu saja untuk mengakomodir para pembalap yang kurang biaya untuk tune up motor. Dengan peraturan yang membatasi banyak perubahan di motor, tentu saja membuat para peserta dengan modal pas-pasan bisa ikutan balap. Dengan demikian maka bibit-bibit pembalap akan terus bertambah.

“Sementara untuk kelas KOHAR sengaja kita buka dengan bertujuan agar kelas tersebut dapat memotivasi pembalap-pembalap yang minim prestasi serta dana meriset motor. Mereka tentunya akan mempunyai kesempatan untuk memeriahkan gelaran ini di samping itu untuk spesifikasi motor nya sendiri akan kita terapkan aturan yang ketat. ” tambah Wide Haustin.

Sepertinya bakalan sangat meriah nih event, kita tunggu saja update dari BalapMotor.Net yang meliput langsung event ini yah. [ A2M, Luvo ]

GM-helm PARD