Java Road Race Bakal Digelar di Surabaya 26 Desember, ERZHET Kasih Bonus Tambahan!!

BalapMotor.Net – Pada penghujung tahun 2021 ini trek NP Bumi Marinir Karangpilang, Kota Surabaya, bakal digelar event balap Java TMTN Erzhet Road Race Open, tepatnya pada 26 Desember 2021.

Event ini sendiri bakal mempertandingkan sebanyak 20 kelas dari kelas Bebek 4 Tak, Bebek 2 Tak, Matic, Supermoto sampai dengan kelas MiniGP. Tentu saja ini bisa mewadahi para pecinta balap motor dari berbagai kalangan.

Demi menghormati perayaan Hari Natal 2021 yang jatuh pada hari Sabtunya, maka balapan tersebut digelar hanya sehari saja.

SSS Racing GM-helm

Tambahan informasi lagi nih, Erzhet Motorsports yang merupakan sponsor dalam gelaran ini juga bakal memberikan hadiah tambahan. Jadi bagi pembalap yang menggunakan wearpack Erzhet pada gelaran nanti dan juara, bakal diberikan ganjaran hadiah.

“Kita bakal memberikan hadiah tambahan bagi para juara yang menggunakan wearpack Erzhet. Kita juga tidak membatasi kelas apa saja, jadi di semua kelas ya,” ungkap Yudi Prasetyo selaku manajer Erzhet Motorsport kepada penulis.

Hadiah tambahan tersebut juga tidak hanya bagi yang juara pertama saja, tetapi sampai posisi kelima juga bakal mendapatkan hadiah tambahan dengan nilai yang berbeda tentunya. Yuk lur ramaikan!!

VND Racing PARD