Jalani Testing di Polman, Pasukan Honda AIM IRM Mafil RT Datangkan Mekanik Spesial

BalapMotor.Net – Pasukan balap asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat yaitu Honda AIM IRM Mafil Racing Team terus bersiap diri menghadapi gelaran Kejurnas Motoprix Region Sulawesi musim 2022 ini. Menariknya, tim ini mendatangkan salah satu mekanik ternama untuk mempersiapkan pacuan kuda besinya menghadapi Kejurnas motoprix tahun ini.

Mekanik tersebut sengaja didatangkan oleh tim yang dikomandoi oleh Pak S. Prawira Negara (Choky) ini untuk menjalani sesi testing selama dua hari di sirkuit permanen Sport Center Polman, Sulawesi Barat. Siapakah dia? dia adalah Suhartanto alias Kupret dari Pride Racing. Kupret sendiri tidak sendirian, dia didampingi oleh tangan kanannya yaitu Prima.

Suhartanto dan Prima dari Pride Racing hadir langsung ke Polman
LENKA MiniGP SSS Racing

Tentu saja, untuk urusan dapur pacu, tim Honda AIM IRM Mafil RT sendiri memang mempercayakannya kepada Pride Racing. “Team kami akan serius untuk bertarung di kejurnas region Sulawesi 2022 bersama Honda, jadi salah satu Mekanik yang kami anggap mampu untuk mengawal kuda besi kami yaitu Mas Suhartanto (Kupret),” ungkap Pak Choky.

Mengenai siapa pembalapnya, tim ini sendiri akan diperkuat oleh tiga pembalap yang turun pada tiga kelas Kejurnas yaitu Expert, Novice dan Rookie. Namun mengenai siapa pembalapnya, pak Choky masih belum mau di up ke publik dulu. Nanti balap kita infoin deh. | Anto

S. Prawira Negara (Choky), owner tim

GM-helm VND Racing PARD