IRRC 2015 Seri 5 Sentul : Podium Spesial Untuk Richard Taroreh Dan Syahrul Amin

Kegembiraan dari Richard Taroreh dan Syahrul Amin

BalapMotor.Net – Race 2 kelas UB125cc dalam ajang seri 5 Indonesia Road Racing Championship ( IRRC ) menjadi balapan yang spesial bagi Richard Taroreh dan Syahrul Amin. Kedua pembalap asal Papua Barat ini mampu meraih podium ke-2 dan ke-3 di race yang dimenangkan oleh Fitriansyah Kete dari Yamaha Yamalube RPM NHK FDR RCB R9 KYB SSS.

Meskipun tidak meraih podium yang pertama, namun mereka berdua tetap saja bisa jadi spesial bagi mereka. Richard Taroreh yang tergabung di tim YSS Yamaha Sakura IRC NHK Yonk Jaya yang naik podium ke-3 ternyata sempat galau sebelum balapan. Richard galau karena pada malam harinya motornya mengalami trouble dan tidak yakin bisa tampil apik di race 2.

” Senang kak, sumpah sangat senang sekali bisa naik podium di kelas ini,malamnya motor saya sempat bikin galau karena trouble, pokoknya senang sekali kak.Pokoknya terima kasih banget buat tim saya yang sudah bekerja maksimal. ” tutur Richard Taroreh yang juga naik podium di race 2 kelas 150cc dengan Yamaha R15 ini.

Syahrul Amin saat memimpin race
Syahrul Amin saat memimpin race
SSS Racing

Sementara itu berbeda untuk Syahrul Amin, pembalap yang tergabung di tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera ini malah seperti tidak percaya bisa naik podium. Penunggang motor Z1 injeksi yang bikin geger Motoprix Jawa garapan Widya Krida Laksana ( Gendut ) ini baru pertama kalinya membalap di level “Indoprix” dan mampu naik podium kedua.

” Saya seperti tidak percaya bisa naik podium di balapan kali ini, ini balapan yang sangat keras, dan saya seperti membalap di kandang macan. Sebenarnya saya bisa lebih kedepan lagi, namun saya melakukan kesalahan di S besar. Terima kasih banget buat tim saya Bahtera dan mas Gendut yang sudah mempersiapkan motor yang sangat jos. ” ungkap Syahrul Amin. Selamat buat kalian. [ luvo ]

GM-helm PARD