Indiel Series Putaran 3 Panen Hadiah! Juara Umum Pemula dan Open Dapat Yamaha WR

BalapMotor.Net – Luar biasa. Dua kata untuk perhelatan Indiel Series putaran ketiga yang akan digelar bersamaan Kejurnas Grasstrack Region 2 Round 3 di sirkuit baru Super Cleo, Boja – Kendal pada 23-24 Juli mendatang.

Indiel Racing Organizer selaku penyelenggara event yang akan merebutkan Piala Bupati Kendal ini siap memberikan apresiasi besar untuk tracker berprestasi. Tak main-main, dua unit Yamaha WR siap diberikan untuk dua kategori juara umum, yaitu pemula dan open.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Juara umum pemula yang terdiri dari tiga kelas yaitu bebek standar, bebek modif dan FFA akan mendapat satu unit Yamaha WR. Peringkat kedua dan ketiganya dapat tambahan uang pembinaan,” jelas Andreas Indiel.

Hal serupa berlaku untuk kategori open Indiel Series. “Untuk kelas open juga sama. Juara umum tiga kelas yaitu bebek modif, sport trail dan sport 4 tak dapat Yamaha WR,” tambah om Indiel yang belum juga selesai bicara hadiah.

“Ada lagi! Kelas SE85 total poin khusus seri tiga besok akan dikasih Yamaha Mio. Selain itu, untuk kelas pemula Indiel Series peringkat satu sampai 10 dapat uang pembinaan semua. Belum habis, semua kelas Indiel Series ada hadiah hole shoot yaitu 500 ribu rupiah,” tegas promotor asal Semarang tersebut.

Benar-benar luar biasa gebrakan yang dibuat Indiel Racing Organizer. Baru dua pekan lalu memberikan hadiah besar untuk kejuaraan Tugu Muda Road Race, besok sudah bagi-bagi hadiah yang lebih istimewa lagi. Oke, yuk siapkan diri kalian dan rebut beragam hadiah yang sangat menawan!

APRILIA GM-helm VND Racing PARD