IMI Keluarkan Protokol Aktivitas New Normal, Deny Wajonk Optimis Indoclub Digelar

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah Ikatan Motor Indonesia (IMI) merilis “Protokol Aktivitas IMI – New Normal” yang isinya adalah beberapa regulasi baru untuk penyelenggaraan balap yang di dalamnya ada regulasi dimana balapan tanpa penonton, tentunya ini membuat beberapa event balap kemungkinan tidak bisa digelar.

Tentunya dengan balapan tanpa penonton, lalu adapula regulasi untuk melakukan tes covid-19 untuk para peserta yang akan membuat promotor harus berhitung. Bagaimana dengan event balap Indoclub Championship, apakah akan tetap digelar atau bagaimana?

Indoclub Championship merupakan puncaknya gelaran balap untuk kelas-kelas 2 tak di Indonesia. Pada balapan ini, para jawara baik motor maupun pembalap 2 tak terbaik Indonesia bertanding. Event ini pula sangat ditunggu oleh para pecinta balap di tanah air.

Deny Wajonk selaku CEO PT. Indo Cipta Nusantara, Promotor Indoclub Championship

Deny Wajonk selaku CEO PT. Indo Cipta Nusantara yang merupakan promotor dari Indoclub Championship mengaku optimis gelaran Indoclub Championship 2020 bakal digelar. “Kita masih optimis mas, tapi tetap mau lihat perkembangan gelaran Kejurnas lebih dulu,” ungkap Deny Wajonk saat dihubungi penulis beberapa waktu yang lalu.

Pastinya, untuk mendapatkan kepastiannya, kita harus menunggu perkembangan dahulu yah gaes. Semoga saja pandemi covid-19 segera berakhir dan semua balapan kembali digelar. | Luvo

SSS Racing