Ilham Elsan Jawara Race 2 Novice, Fahmi Basam (Arkaraya) Juara Region !!

Selebrasi Fahmi Basam dan pasukan Arkaraya

BalapMotor.Net – Pembalap asal Palu, Sulawesi Tengah yaitu Ilham Elsan Effendi berhasil jadi jawara pada race 2 Novice Final Motoprix Region D 2022 yang digelar di sirkuit Sport Center Polman, Sulawesi Barat (25/9).

Ilham yang membela tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 Pirelli RCB berhasil mengalahkan Fahmi Basam dari tim Yamaha Arkaraya Safinah SS SJAM RCB Proliner KYT lewat beberapa kali saling overtake.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun, meski Fahmi Basam kalah pada balapan kali ini, ternyata tidak menggoyahkan posisinya pada pucuk klasemen. Bocah 18 tahun yang lahir di Wonomulyo, Polman dan besar di Makassar ini berhasil meraih gelar juara region.

Ilham dan Fahmi saling overtake

“Tadi sangat menegangkan mas, sampai saya baru bisa minum setelah balapan. Alhamdulillah atas gelar juara region kali ini,” ungkap Fahmi Basam yang di klasemen sementara bersaing sengit dengan Ilham.

Sementara itu, Rendi Oding dari UD Frica Jaya Motor Koizumi Jun380 Beruang RT Sultra yang jadi jawara pada race 1 kemarin, pada balapan kali ini hanya menguntit persaingan sengit antara M Ilham dan Fahmi Basam. |Luvo

Podium race 2 Novice Motoprix Polman 2022

 

GM-helm VND Racing PARD