Ikuti Jejak Canasta RBRT, Banyak tim Motoprix Beralih Turun di Oneprix?

Rizal Feriyadi memimpin balapan | Foto : ADP
GM-helm

BalapMotor.Net – Langkah yang akan dilakukan oleh tim Canasta RBRT Padang yaitu mengalihkan timnya untuk balap di Kejurnas Oneprix jika Kejurnas Motoprix tidak jadi digelar di 2020 ini, sepertinya bakalan diikuti oleh tim lainnya.

Dengan tidak ada balap Kejurnas Motoprix, maka ada cukup banyak tim balap dari region Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi yang “terpaksa” tidak berlaga di musim 2020 ini. Nah, Nasta Oktavian selaku owner tim Canasta RBRT Padang sudah mengumumkan bahwa timnya akan beralih ke Oneprix jika hal tersebut terjadi.

Baca Juga : Jika Motoprix Tidak Digelar, Nasta Oktavian Bakal Tarungkan Timnya di Oneprix

“Iya mas, Insya Allah kita akan ke Oneprix kalau Motoprix nggak jalan,” ujar Nasta Oktavian kepada penulis beberapa waktu lalu lewat pesan elektronik.

Dapat dipastikan, meskipun tidak semua tim sama, tetapi banyak tim balap yang akan berlaga di Kejurnas Motoprix dari berbagai region yang ingin tetap balap. Terutama tim-tim balap sultan yang tidak perlu disebutkan satu persatu.

So, kita tunggu saja update dari tim-tim balap tersebut dan juga update dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan keputusan jalan tidaknya Kejurnas Motoprix.

Nah, bagi owner atau manajer tim balap yang punya update informasi mengenai timnya boleh nih kontek penulis. Bagi yang sudah punya kontak WA langsung WA, bagi yang belum bisa DM di instagram @diditluvo yah.

SSS Racing