IDC Cilacap 2018: Jawara Lagi, Yamaha Touch M Yusron Konsisten Sejak 2015!

IDC Cilacap 2018: Jawara Lagi, Yamaha Touch M Yusron Konsisten Sejak 2015!
Yamaha Touch By M. Yusron (Alifka)

BalapMotor.Net – Kembali juara! Yess, Yamaha Touch berkelir merah karya M Yusron (Alifka) Jogja tak terbendung lagi. Juara lagi pada event bergengsi. Lagi dan lagi lewat sang maestro Eko Chodox Sulistyo dengan bendera Ramajaya DS7.

Di kelas Sport 2T TU 140cc yang merupakan salah satu kelas Sub Poin ini Chodox sukses pecundangi Hendra Kecil, Wildan Kecil, Fandi Pendol dan Yogie Keycot yang tepat di posisi bawahnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pak Eko biasa disapa mampu catatkan 7,274 detik. Selisih tipis dengan catatan waktu yang ia buat di seri 2 Karanganyar yakni 7,210 detik. “Gak pernah setting untuk motor ini mas, yakin langsung gas saja,” singkat ayah dua puteri ini.

IDC Cilacap 2018: Jawara Lagi, Yamaha Touch M Yusron Konsisten Sejak 2015!
Eko “Chodox” Sulistyo

Baca juga: https://balapmotor.net/nasional/idc-karanganyar-2018-dominasi-sport-tu-140cc-karya-m-yusron-konsisten-72-detik

Sementara sang kliker pun mengaku tak mengubah spek Yamaha Touch ini sejak 2015. Sejak dulu sudah yakin dan terbukti kapasitasnya. Selain itu memang jarang dibuka kelas ini pada event kejurda sehingga part pun awet.

“Tak pernah ada rubahan besar mas. Mesin, head sudah bertahun-tahun. Cuma cek bagian-bagian kecil saja, itu pun kalau mau berangkat event,” terang bapaknya mekanik 2 tak ini.

“Jarang digunakan jadi catatan waktunya pun bisa konsisten mas,” tutup mas Yus, yang siap pertahankan mahkota jawara Sport 2T TU 140cc.

| Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD