IDC Karanganyar 2018: Dominasi Sport TU 140cc Karya M Yusron, Konsisten 7,2 Detik!

IDC Karanganyar 2018: Dominasi Sport TU 140cc Karya M Yusron, Konsisten 7,2 Detik!
Fandi Pendol & Yamaha Touch Ramajaya DS7 SC Ole
Yamaha

BalapMotor.Net – Yamaha Touch karya M. Yusron dari Ramajaya DS7 SC Ole kembali menjadi yang terbaik di kelas Sport TU 140cc. Ini sub kelas poin yang regular disajikan dalam setiap event Indonesia Dragbike Championship.

Tahun ini peminatnya pun tetap banyak. So, Erdeve Indonesia selaku promotor penyelenggara tetap konsisten untuk membuka dan memberikan poin khusus untuk kelas ini.

Kembali ke Yamaha Touch korekan M. Yusron. Podium terhormat berhasil disandang motor dengan ciri khas warna merah atas nama sang maestro, Eko ‘Chodox’ Sulistyo. Nama timnya Ramajaya DS7 SC Ole.

Catatan waktunya pun special, yakni 7,210 detik. Lebih special lagi podium runner-up juga masih dengan motor yang sama. Kali ini atas nama Fandi Pendol, yang ciptakan time 7,306 detik.

Yamaha Touch Jawara IDC Karanganyar 2018

“Alhamdulillah mas, masih konsisten di podium teratas. Seri perdana Wonosari dan seri kedua Karanganyar ini catatan waktunya juga tetap diangka 7,2 detik. Target kedepannya semoga bisa ciptakan 7,1 detik.” bilang Amat, assisten M. Yusron dari Alifka Motor Banter Yogyakarta.

Selain hasil special 2 podium teratas, Alifka Motor Banter juga tempatkan motor lainnya dengan bendera Rannalt Ditra Jaya (Roni Chaplin) dan Rannalt Racing Team (Hendra Kecil) di podium 3 dan 5.

Hanya satu podium yang lepas setelah Joko Susanto (RC3 Duri Bambit) merangsek ke posisi 4 terbaik. Selain mendominasi podium di Karanganyar kemarin, tentu saja dua kali menjadi jawara dalam 2 seri IDC 2018 membuktikan keperkasaan Touch garapan M. Yusron.

Akankah terus berlanjut seperti tahun lalu? Ayo lawan!!!

| Yugo

GM-helm SSS Racing