ICP Seri 1 Subang: Tommy Siap Tempur Bersama Dua Underbone LF’ Racing

LF' RT - Children

BalapMotor.Net – Indonesia Cup Prix (ICP) Round 1 yang akan berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat (20-21 Maret) siap diikuti pula oleh Tommy Richard Orlando. Pembalap asal Jogjakarta ini pun mengaku siap tempur.

Tommy cukup yakin dan optimis bisa meraih hasil yang maksimal. “Bismillah, siap berikan usaha yang terbaik. Mohon doa restunya saja,” papar Tommy Orlando yang dua pekan lalu habis balap di Papua.

Tommy Orlando dan Yamaha 125Z LF’ Racing Team – Children

Tommy sendiri kabarnya akan fokus bertarung di kelas-kelas 2 tak saja. Kelas apa yang diikuti dan bersama siapa?

SSS Racing

“Dua kelas Underbone masih dengan LF Racing Team – Children. Kalau RX-King bawa punya Jayadipa Semarang, sementara bebek 2T STD rencana pakai punya AMRF Jawa Timur,” beber Tommy Orlando.

Tommy memacu RX-King Jayadipa

Khusus dua kelas Underbone, Yamaha 125Z dan Yamaha F1ZR racikan akang Dodok Children katanya juga sudah siap tempur. Sebelumnya, Tommy dengan motor LF Racing ini berhasil meraih juara 2 dalam event di sirkuit Mijen, Semarang.

“Ini kedua kali main Underbone LF Racing dengan Tommy. Motor sudah siap, semoga bisa 1st,” tutup mas Dodok yang bermarkas di Purworejo, Jateng. Oke sip… Selamat berjuang..!!

 

Om Boris & Dodok Children

GM-helm PARD