HRC Malang 2015 : Tim Kawahara Optimis Meski Cuaca Meringis

2 pembalap dari tim Kawahara Racing tetap optimis

BalapMotor.Net – Akhir-akhir ini memang kita dipusingkan dengan cuaca yang tidak menentu. Seperti pada gelaran Honda Racing Championship (HRC) 2015 (14/11) di kota Malang. Kala race latihan digelar, cuaca sirkuit sangatlah mendukung bagi para pembalap untuk melakukan pengenalan dengan karakter sirkuit. Namun menjadi lain urusan ketika matahari telah condong ke barat, hujan perlahan namun pasti mengguyur kawasan Stadion Kanjuruhan Malang ini. Apalagi hujan turun tepat disaat QTT berlangsung.

Syamsul Arifin, pembalap dari tim Honda Kawahara Racing KYT IRC
Syamsul Arifin, pembalap dari tim Honda Kawahara Racing KYT IRC

“Beberapa prediksi dari saya justru meleset, tapi ngga masalah yang penting tetap optimis untuk race besok Minggu”, ungkap Mas Iwan selaku  manajer dari tim Honda Kawahara Racing IRC KYT.

Dengan bekal 3 pembalap yaitu, Wahyu Widodo (Bandung), Boy arby F (Jakarta) dan Syamsul Arifin (Yogyakarta), tim ini berhasil menjadi momok menakutkan bagi tim lain, apalagi dengan perolehan poin yang dimilikinya. terbutki dengan capain pole posesion yang mereka raih Cek Hasil disini, tentunya bukan sekedar basa-basi belaka. Tiga pembalap dari asal yang berbeda, dengan satu tujuan juara dengan kekompakkan tim Honda Kawahara Racing IRC KYT, #MariBerprestasi. [ Richard ]

SSS Racing

IMG_3598

HRC Malang 2015 : Tim Kawahara Optimis Meski Cuaca Meringis

GM-helm PARD