HRC Malang 2015 : Semangat Penonton, Semangat Pembalap

Wawan Hermawan sedang membagi-bagikan merchaindase

BalapMotor.Net – Masih seputar gelaran Honda Racing Championship (HRC) 2015 di  Malang (15/11). Seperti yang sudah diceritakan pada tulisan sebelumnya, dimana gelaran ini sukses menarik animo masyarakat untuk berduyun-duyun menonton para pembalap kesayangan mereka beraksi. Animo penonton sangat terasa dikala para pembalap saling beradu skill untuk menjadi yang terdepan. Tepuk tangan yang megah pun terdengar ketika para pembalap menerima trophy diatas podium.

Wawan Hermawan (depan) saat membalap di HRC Malang
Wawan Hermawan (depan) saat membalap di HRC Malang

Wawan Hermawan (19) adalah salah satu pembalap yang mendapatkan dukungan besar dari para penonton. Hal itu terlihat ketika pembalap asal Ciamis ini naik ke atas podium dan melemparkan topi kepada kerumunan penonton. Wawan berhasil tiga kali naik podium pada 2 kelas yang berbeda dan berhasil mengunci klasemen poin di kelas Bebek 125cc TU Seeded (HRC2), Lihat hasil race disini..

Wawan Hermawan dan Antok Fasttech sang mekanik
Wawan Hermawan dan Antok Fasttech sang mekanik
LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya sangat senang dengan adanya dukungan mereka, secara pribadi saya ingin lebih dekat dengan mereka. Kalau rame kaya kemarin istilahnya take and give. Dan itu yang memang saya bangun dengan selalu menyiapkan merchaindase buat mereka. Selain mereka seneng liat balapnya, pastinya akan lebih senang lagi jika bisa memiliki atribut tim balap. ” tutur Wawan Hermawan.

Inilah yang selalu menjadi kenangan indah dalam setiap gelaran balapan. Dimana terjalin hubungan yang hangat antara pembalap, penonton dan semua pihak yang terkait. [ richard ]

                           HRC Malang 2015 : Semangat Penonton, Semangat Pembalap

APRILIA GM-helm VND Racing PARD