Honda Bikers Day 2017: Puluhan Ribu Bikers Honda Serbu Wonosari

Honda Bikers Day 2017: Puluhan Ribu Bikers Honda Serbu Wonosari

BalapMotor.Net – Hajatan akbar Honda Bikers Day (HBD) 2017 digelar di Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta (14/10). Ajang yang telah memasuki tahun kesembilan ini berlangsung dengan sangat meriah.

Puluhan ribu bikers hadir dari seluruh penjuru negeri. Mereka yang merupakan pecinta sepeda motor Honda secara kompak berbondong-bondong dari berbagai daerah untuk menyerbu landasan di Gunung Kidul ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ribuan komunitas dari berbagai type sepeda motor Honda saling bertemu sekaligus bersilaturahmi. Mereka meski berbeda suku, Agama dan budaya tetap kompak menjaga persatuan serta keeratan sesame bikers Honda.Honda Bikers Day 2017: Puluhan Ribu Bikers Honda Serbu Wonosari

Meski pada tadi pagi Yogyakarta sempat diguyur hujan, akan tetapi animo bikers tetap luar biasa untuk naik ke Wonosari, Gunung Kidul. Nah, hingga siang hari sudah tercatat 20 ribu bikers Honda telah sempai di Lanud Gading, Wonosari.

Beragam aktivitas pun hadir dalam gelaran HBD 2017. Musik, contest, atraksi pesawat tempur dan lainnya semakin membuat acara semakin meriah. Puncaknya, acara akan berlangsung hingga pukul 22.00 wib.

AHM selaku penyelenggara bekerja sama dengan main dealer Honda Wilayah Yogyakarta, yakni Astra Motor Yogyakarta. Bisa disebut, pesta Bikers Honda pada tahun 2017 ini merupakan yang terbesar dan paling istimewa dari gelaran sebelumnya maupun di daerah lainnya.

(Yugo)

GM-helm VND Racing PARD