Herlian Dandi Tampil Istimewa di Gebyar RTP Cup Cimahi, Tahun Ini Tetap Dengan Fasttech Jogja

Herlian Dandi Tampil Istimewa di Gebyar RTP Cup 2019 Cimahi
Aksi Herlian Dandi
Yamaha

BalapMotor.Net – Tidak hanya kelas-kelas yang sedang happening saja seperti Underbone dan RX King yang cukup ramai diikuti peserta pada gelaran Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 di Cimahi (12-13/1).

Kelas-kelas pembinaan juga sangat banyak peminatnya. Sebut saja kelas MP5, MP6 dan 150cc ECU Standard. Pada kelas MP5 ada sebanyak 29 pembalap dibawah 16 tahun yang turun, lalu di kelas 150cc ECU Std diikuti oleh 17 pembalap dan MP6 hanya 7 pembalap.

Tentunya ini menjadi wadah unjuk gigi para pembalap pemula B di awal tahun 2019. Nah, penulis melihat sinar dari Herlian Dandi. Pembalap asal Tangerang, Banten yang membela tim Honda Fasttech B-Pazz ini menjadi jawara MP5.

Starter MP5 sampai 29 pembalap

Dandi yang pada hari Sabtu (12/1) membalap di ajang Final LENKA MiniGP Cup Race yang berlangsungd I Bekasi dan mampu jadi juara umum disana mampu tampil maksimal juga pada gelaran Gebyar RTP Cup 2019. Bersaing dengan M. Aldi Musfik asal Subang yang juga sedang on fire, Dandi mampu mengunggulinya.

Baca Juga : Hasil Gebyar RTP Cup 2019 Cimahi Hari Minggu

“Saya sempat kurang maksimal pada saat kualifikasi, karena tidak dapat moment. Tetapi pada saat race saya bisa tampil maksimal dan bersyukur bisa menjadi juara mas,” ungkap Herlian Dandi.

Full Musim Bersama Honda Fasttech B-Pazz

Informasi terbaru, Dandi sendiri akan tetap bersama tim Honda Fasttech B-Pazz untuk musim balap 2019. Hal ini dikatakan oleh Slamet Suroto selaku owner dari tim Honda Fasttech B-Pazz.

“Penampilan Dandi dari seri per seri ada proggressnya, dia gampang mencerna apa yang diinstrusika tim. Tahun 2019 dia akan bersama kita,” ujar Slamet Suroto yang juga hadir pada balapan kemarin.

Perlu diketahui usia Dandi saat ini masih sangat muda yaitu 12 tahun. Pada beberapa event terakhir di 2018 sendiri Dandi terus menunjukan tajinya dan berlanjut pada awal tahun ini. Pastinya Dandi bisa menjadi aset bagi dunia balap Indonesia khususnya dari wilayah Tangerang, Banten. Sukses buat Dandi.| Luvo

SSS Racing GM-helm