Hasil YCR 2015 Aceh Bikin Tim Teqleck Semakin Semangat

Teqleck HDS Speedshop #128 Mimaki RT bersama Dimas Topo Aditya ( topi )

BalapMotor.Net – Tim Teqleck HDS Speedshop #128 Mimaki RT di awal tahun 2015 ini memang prestasinya kurang terdengar. Namun di ajang Yamaha Cup Race ( YCR ) 2015 Aceh yang berlangsung akhir pekan ini ( 23-24/5 ) tim yang kini diperkuat oleh rider asal Riau Dimas Topo Aditya akhirnya mampu menunjukan taringnya.

Dimas Topo Aditya mampu menjadi salah satu pembalap yang melaju ke final YCR di Sentul akhir tahun ini.Dimas Topo Aditya yang baru menunggangi kuda besi dari tim Teqleck yang merupakan hasil korekan dari Hawadis mampu berada di posisi ke-3 di final YCR1 dan ke-4 di kelas YCR2 di YCR 2015 Aceh.

Dimas Top Aditya
Dimas Top Aditya
LENKA MiniGP SSS Racing

” Hasil yang sangat memuaskan dan saya sangat senang akan kesolidan dari tim kami di YCR kali ini. ” tutur Alfitriadi selaku owner tim yang berbasis speedshop yaitu Teqleck Speedshop yang beralamat di Jl. Jati Alwi Jembatan Tamsis No.43 Padang Sumatera Barat ini.

” Saya senang bisa membuktikan diri kalau saya ini masih bisa mas, sayang banget pas YCR 2 tali kopling saya kendor jadi terus mundur, padahal sudah fight di depan.” tutur Dimas Topo Aditya yang mempunyai darah Jawa ini.

Teqleck RT sendiri berdiri sejak 1 maret 1999, saat itu Alfitriadi yang saat itu masih balapan berkeinginan mendirikan sebuah tim dan berdirilah tim Teqleck. Pria asli Sumatera Barat ini juga mempunyai tujuan untuk bisa memajukan Otomotif Sumatera Barat yang saat ini merupakan salah satu daerah di Sumatera yang dunia otomotifnya maju.

Alfitriadi ( kacamata ) besama manajer tim, semakin semangat dengan podium Dimas Topo Aditya
Alfitriadi ( kacamata ) besama manajer tim, semakin semangat dengan podium Dimas Topo Aditya

” Saya dirikan tim Teqleck ini sejak 1999, saat itu saya masih balapan dan saya ingin punya tim. Alhamdulillah sampai saat ini tim ini masih berdiri dan semakin solid. ” cerita Alfitriadi.

Di awal tahun ini sebenarnya tim ini di perkuat oleh rider lokal Sumatera Barat yaitu Eghie, lalu di seri MP Palembang diperkuat oleh Tedy Permana dan di mulai di YCR Aceh ini Dimas Topo yang sempat menghilang dari peredaran ini menjadi pembalapnya.Di seri-seri balap Sumatera kedepanya sepertinya tim Teqleck dengan Dimas Topo bakalan tambah bahaya. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD