H. Yudhistira Putuskan Pensiun Dini Dari Balap

H. Yudhistira Putuskan Pensiun Dini Dari Balap | Foto : ARRC
GM-helm

BalapMotor.Net – Berita mengejutkan dari salah satu pembalap terbaik Indonesia yaitu H. Ahmad Yudhistira. Pembalap asal Kalimantan Selatan dengan segudang prestasi baik di kancah balap nasional maupun internasional ini memutuskan untuk pensiun dini.

Pembalap yang di tahun 2020 ini membalap bersama tim Victor Racing di Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Supersport 600cc ini memutuskan pensiun dini setelah berdiskusi dengan kedua orang tua dan juga sang istri.

Hal ini diumumkan oleh H.A Yudhistira dalam akun instagram pribadinya yaitu @yudhistira33 seperti di bawah ini :

 

 

View this post on Instagram

 

Lebaran tahun ini ada suka dan dukanya,bagian sukanya kami diberikan Allah swt pelengkap anggota keluarga kecil kami seorang anak laki-laki bersyukur tidak terhingga saya dan isteri,bagian dukanya kami belum bisa memperkenalkan anggota baru ke keluarga besar kami karena adanya pandemi covid 19 sehingga kami hanya melakukannya via video call pada saat malam lebaran idul fitri sekaligus saling bermaafan memanfaatkan momen idul fitri tahun ini,dengan pertimbangan yang matang dan berdiskusi kepada orang tua saya dan juga isteri,,saya memutuskan untuk memilih PENSIUN DINI dari karir saya di dunia balap motor roda dua sekaligus dengan bertepatannya pandemi covid 19 ini karena keselamatan keluarga saya lebih utama 🙏 . Say good bye for racing and from this @asiaroadracing championship I can provide evidence to everyone in Indonesia that until this moment there are no other racers who are better than me in achievement #2time3rdpositionchampionshipSS600cc #2time1stnationalchampionshipSS600cc #2time1stnationalchampionshipindoprix125cc #2time2ndnationalchampionshipindoprix110cc

A post shared by yudhistira33 (@yudhistira33) on

Sebelumnya pernah diberitakan portal ini juga bahwa H.A Yudhistira juga sedang serius dalam usahanya di dunia pertambangan. Selama karier balapnya sejak 2007, pembalap 27 tahun ini sudah mengantongi banyak sekali prestasi.

Sebut saja juara nasional 125cc dua kali, lalu runner up 110cc dua kali, 2 kali juara nasional Supersport 600cc, dan dua kali ketiga di ARRC kelas Supersport 600cc. Kita semua pasti bakalan kangen aksi Yudhistira di sirkuit.

SSS Racing