Gerry Salim Di Moto3 Jepang : Masih Merasa Kurang Di Keluar Masuk Tikungan

GM-helm

BalapMotor.Net – Gerry Salim pembalap asal Surabaya yang tahun ini turun di ajang All Japan Championship kelas J-GP3 atau setara dengan Mot3 tampaknya masih belum menunjukan taringnya di negeri matahari terbit, namun Gerry yang masih berusia 18 tahun ini sudah mengalami peningkatan yang lumayan.

Hasil kurang memuaskan saat Gerry terjatuh di saat race AJC di Motegi dua minggu lalu, padahal sudah berada di posisi ke-15 besar memang sih judulnya kurang beruntung, namun Gerry mengatakan akan terus berusaha untuk memperbaiki skillnya.

Gerry Salim Saat di HRC Purwokerto

” Saya masih kurang untuk masuk dan keluar tikungan mas, ini mash menjadi fokus saya. Kebetulan adanya Sinya Nakano yang menjadi mentor saya juga sudah mengerti kelemahan saya itu dan sedang mencoba untuk memperbaikinya. ” Ungkap Gerry saat di tanyai tentang kekurangan dia untuk di balapan Moto3 Jepang kepada BalapMotor.Net.

Sinya Nakano sang mentor juga mengungkapkan kepada WeLoveHonda bahwa Gerry sudah mengalami kemajuan, dan dia mengatakan kalau Gerry masih perlu adaptasi karena Gerry basisnya menggunakan motor jaanan dengan ban jalanan dan kini Gerry membalap dengan motor balap beneran dengan ban slick. Semoga kedepanya Gerry bisa bersaing di barisan depan, jayalah negeriku dan semoga berkah. Luvo

Gerry Saat Mengendarai Honda NSF250 Moto3
SSS Racing