Gantikan Irfan Dan Awhin, Dimas Ekky Dan Andi Gilang Akan Panaskan ARRC Sentul 2017

Gantikan Irfan Dan Awhin, Dimas Ekky Dan Andi Gilang Akan Panaskan ARRC Sentul 2017
Gantikan Irfan Dan Awhin Yang Cedera, Dimas Ekky Dan Andi Gilang Akan Panaskan ARRC Sentul 2017

BalapMotor.Net – Dalam gelaran balap Asia Road racing Championship (ARRC) 2017 putaran 4 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul,Bogor pada akhir pekan ini (11-13/8) tim Astra Honda Racing Team (AHRT) akan turunkan Dimas Ekky dan Andi Gilang.

Dua pembalap yang di musim ini turun penuh di balapan Eropa FIM CEV akan turut berperang dalam balapan motor terpanas di Asia ini. Dimas Ekky Pratama yang di FIM CEV turun di kelas Moto2 ini akan menggantikan Irfan Ardiansyah di kelas Supersport 600cc.

Irfan Ardiansyah Dan Awhin Sanjaya Cedera

Irfan Ardiansyah sendiri belum bisa turun di ARRC Sentul karena masih dalam masa penyembuhan pasca terjatuh di ARRC Suzuka bulan lalu. Sementara itu, Andi Farid Izdihar atau yang lebih dikenal dengan nama Andi Gilang akan menggantikan Awhin Sanjaya di kelas AP250.

SSS Racing

Andi Gilang yang di FIM CEV turun di kelas Moto3 ini menggantikan Awhin Sanjaya yang cidera karena kecelakaan di Sentul Kecil beberapa waktu lalu. Penampilan kedua pembalap ini tentunya akan menambah keseruan balapan ARRC Sentul 2017 di kelas Supersport 600cc dan AP250.

Jadi, Andi Gilang akan berjuang bersama sang pemimpin klasemen sementara AP250 yaitu Gerry Salim dan the silent boy Rheza Danica Ahrenz.

“Kami sebagai tuan rumah akan berusaha maksimal dengan menampilkan pebalap terbaik sehingga dapat memberikan podium untuk bangsa Indonesia. Di sisi lain, kami terus memantau perkembangan kompetensi para pebalap Tanah Air yang terjun di ajang balap tingkat international agar dapat meraih mimpi mereka tampil di kelas balap tertinggi MotoGP,” ujar Indraputra.| luvo

GM-helm PARD