Gadhuro Drag Bike: Dicky GA Best FFA, Ninja Sulapan Hampir Rekor!

BalapMotor.Net – Perang kelas paling bergengsi Free For All (FFA) dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series Putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta sudah usai dijalankan.

Dicky Galih Ardiansyah akhirnya keluar sebagai yang tercepat. Pembalap asal Temanggung ini catatkan waktu special 6,555 detik. Hampir saja rekor best time bisa dipecahkan. Rekor best time sementara 6,553 detik, so hanya 0,002 detik saja selisih dengan rekor.

“Pertama bersyukur bisa jadi yang tercepat di FFA. Hasil ini saya sudah lama tidak meraihnya. Untuk final tadi coba main lepas, karena motor sendiri baru nyala di sirkuit,” ungkap Dicky GA.

SSS Racing

Ya, Ninja V-Reinz itu baru jadi ketika hari Sabtu. Sebelumnya ada kerusakan sehingga blok diganti dengan yang anyar. Setting pun langsung di sirkuit. Tapi tanpa disangka keluar sebagai raja FFA di Gadhuro putaran 3 ini.

“Motor sulapan mas, kemarin penyisihan saja peringkat terakhir yang lolos. Alhamdulillah rezeki dari perjuangan bersama mekanik dan tim,” ujar Bayu V-Reinz, assisten mekanik Ari V-Reinz.

Oke, selamat guys!!

GM-helm PARD