Fun Drag Bike Klaten: Kelas Max. 17th Direbut Joki Wanita !

Aksi Daffa Della dengan FU 'Ijo" MBG Racing | Foto: Richard
GM-helm

BalapMotor.Net – Ada satu kelas yang unik dalam event Fun Drag Bike GDS, yaitu kelas Bebek 4T 150cc Rangka Standar Max. Usia 17th. Kelas ini pastinya akan diisi oleh mereka pembalap-pembalap yang masih muda belia. Di kelas ini juga kita akan melihat banyak bibit-bibit pembalap di masa depan. Bukan hanya pembalap pria saja, melainkan hadir pula beberapa pembalap wanita.

Daffa Della adalah salah satu pembalap wanita yang memang rajin ikut hadir dalam event Latber ini. Kerja kerasnya berbuah prestasi, dimana kali ini dia mampu unggul dari pembalap lainnya yang notabene didominasi oleh pria. Pembalap asal Magelang ini didukung penuh oleh tim MBG Racing yang juga berasal dari kota yang sama. Bila kita melihat motor tunggangan dari Daffa, tentunya kita sudah tidak asing lagi. Satria FU warna Hijau ini sering muncul dan podium bersama pembalap papan atas Indonesia di event-event open.

“Alhamdullilah mas bisa podium teratas di kelas Max. 17th. Semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi untuk skill dan prestasi balapnya”, ungkap Daffa Della yang juga disupport penuh oleh sang Ayah.

Daffa Della dan pasukan "ijo" MBG Racing | Foto: Richard
Daffa Della dan pasukan “ijo” MBG Racing | Foto: Richard

Bukan hanya Daffa Della saja, kali ini GDS kedatangan Farah Queen. Ya, ini Farah Queen pembalap bukan chef loh. Dia berhasil meduduki posisi ketiga dan menggenapi total 2 pembalap wanita di 5 besar podium kela Bebek 4T 150cc Rangka Standar Max. 17th.

Daffa Della sebagai yang tercepat membekukan catatan waktu 9,684 detik dan disusul tipis oleh Bagus Emprit di posisi kedua dengan 9,686 detik. Farah Queen sendiri berhasil tembus di 9,860 detik. Shidik Dobeh dan Zulfikar sukses berada di posisi keempat dan kelima. Cek HASIL

Memang catatan yang mereka torehkan belum se-fantastis bila dibandingkan dengan kelas serupa di event open yang sudah menyetuh timer 8,4-8,3 detik. Latihan skill dan faktor motor adalah 2 faktor utama untuk mereka bisa berbicara di event-event open. Ayo dukung terus pembalap-pembalap muda Indonesia ! [ richard ]

SSS Racing