Fritz Yohanes Bocorkan Skuad PARD 2020, Tiga Expert?

Frotz Yohanes, owner tim PARD Wonogiri
Yamaha

BalapMotor.Net – Onwer Putra Anugrah Racing Division (PARD) yaitu Fritz Yohanes buka-bukaan mengenai skuad timnya untuk musim 2020. Setelah memastikan akan melanjutkan kontrak Faisal Baharudin (cek di sini) Fritz Yohanes juga membeberkan skuad timnya untuk 2020.

Ternyata, selain Faisal Baharudin yang dipastikan lanjut bersama tim orange ini, Rafid Topan juga dipastikan akan tetap bersama PARD. “Selain Faisal, Topan juga akan lanjut bersama kita di tahun depan mas,” ungkap Fritz Yohanes.

Menariknya, Fritz Yohanes berencana untuk menambah skuad pembalap Expert di tahun depan.”Kita juga sedang negosiasi satu pembalap lagi, jadi ada tiga pembalap expert,” tambah Fritz Yohanes yang merupakan pengusaha dibidang pertambangan dan transportasi ini.

Rafid Topan tetap bersama PARD musim 2020

Selain membocorkan skuadnya, Fritz Yohanes juga memastikan timnya akan tetap menjadi tim privateer pada tahun 2020.”Untuk motornya sendiri, bisa pakai Yamaha, bisa juga pakai Honda,” tambah Fritz Yohanes lagi.

Kira-kira siapakah pembalap tambahan di tim PARD untuk kelas Expert pada musim 2020? kita tunggu saja update informasinya gaes.| Luvo

GM-helm SSS Racing