Final Oneprix 2019 Surabaya : Fix Lanjut Kontrak Bersama PARD, Faisal Baharudin Makin Semangat

Faisal Baharudin
Yamaha

BalapMotor.Net – Jelang pertarungan terakhir Kejurnas Oneprix IMC musim 2019 yang akan dihelat pada 10-11 November 2019 di Surabaya, Faisal Baharudin mengaku mendapatkan tambahan semangat. Selain karena menjadi pembalap tuan rumah Jatim, Faisal juga mendapatkan kepastian kontrak untuk musim 2020.

Faisal Si Doel sapaan akrab pembalap asal Tulungagung ini dipastikan akan tetap bersama pasukan Putra Anugrah Racing Division (PARD) Wonogiri untuk musim depan. Hal ini membuat Si Doel siap pol-polan pada laga Oneprix Surabaya.

“Untuk seri final Oneprix di Surabaya besok saya semakin bersemangat mas. Saya sudah resmi diperpanjang kontraknya sama bos Frits untuk musim depan.Pokoknya makin semangat untuk bisa tampil maksimal pada balapan besok,” ungkap Faisal Si Doel kepada penulis.

Faisal Baharudin saat di grid start bersama sang owner Fritz Yohanes

Pada musim balap 2019 ini sendiri, Faisal Si Doel beberapa kali menapaki podium juara pada gelaran Kejurnas Oneprix yang tayang di tvOne. Ini tentunya menjadi salah satu alasan tim PARD mempertahankan Si Doel untuk tetap menjadi andalannya.

Selain itu, ternyata Fritz Yohanes merasa sudah seperti keluarga dengan Si Doel. “Untuk Si Doel sudah seperti keluarga mas. Jadi sudah nyaman dan membuat tim jadi semakin kompak mas,” terang Fritz Yohanes kepada penulis beberapa waktu lalu. | Luvo

GM-helm SSS Racing