FP ARRC Jepang : Gupita Kresna Bakal Berjuang Pertahankan Klasemen

GM-helm

BalapMotor.Net – Seri ke-3 Petronas FIM Asia Road Racing Championship sudah mulai digelar siang tadi. Seri yang di gelar di sirkuit Autopolis, Jepang ini tadi siang sudah dilaksanakan latihan bebas alias Free Practice. Ada yang kurang di hajatan ini karena kehilangan satu peserta di kelas Supersport 600cc asal Indonesia, Denny Triyugo dari Astra Honda Racing Team yang telah berpulang ke rahmatullah akhir pekan lalu.

Di kelas UB130, andalan Indonesia yaitu Gupita Kresna Wardhana yang menjadi pimpinan klasemen sementara kelas ini saat di latihan bebas 1 bisa jadi yang tercepat dan kedua di latihan bebas kedua yang berlangsung hujan dan berkabut. Pebalap dari tim Kawasaki KYT Rextor Manual Tech ini bakalan berusaha sekuat tenaga agar bisa menang dan mempertahankan menjadi pemimpin klasemen sementara.

” Latihan tadi tidak bisa apa-apa mas, cuma bisa seting jeting saja. Soalnya kondisinya hujan dan berkabut hingga pandangan hanya sekitar 50m saja. Untuk seri ini target saya bisa juara 1 dan bisa bertahan di pucuk pimpinan klasemen sementara, doakan yah semua. ” tutur Gupita Kresna yang akhir pekan lalu masih membalap di Indoprix seri 3 ini.

Doakan yah balap mania agar Gupita bisa bikin bangga dan bisa jadi kado untuk ulang tahun bangsa kita, maju terus balap motor Indonesia. luvo

Latihan Bebas Pertama

 

Ltihan Bebas Kedua
SSS Racing