Fokus Raih Poin, Andi Gilang : Saya Akan Berusaha Lebih Keras

Andi Farid Izdihar, Moto2 race, Aragon MotoGP, 17 October 2020 | Foto : Honda Team Asia
GM-helm

BalapMotor.Net – Sampai dengan GP Aragon pekan lalu (18/10), Andi Farid Izdihar atau yang juga dikenal dengan nama Andi Gilang belum juga bisa meraih poin pertamanya di kejuaraan Moto2 Dunia musim ini.

Bocah asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yang membela tim Idemitsu Honda Team Asia ini hanya finish ke-22. Andi Gilang sendiri ternyata saat race kemarin sempat tertinggal dari rombongan setelah menghindari pembalap yang jatuh di R2.

Baca Juga : Hasil Semua Kelas MotoGP Aragon 2020

Pembalap yang terjatuh itu adalah Luca Marini (SKY VR46) yang memang jatuhnya masih di line dan hampir tertabrak para pembalap lainnya. Setelah menghindari Luca Marini tersebut, Andi Gilang terus berusaha untuk maksimal sampai akhir balapan.

Andi Farid Izdihar, Moto2 race, Aragon MotoGP, 17 October 2020 | Foto : Honda Team Asia

“Seorang pembalap jatuh di tikungan kedua, tepat di tengah grup dan saya kehilangan kontak dengan grup karena berusaha menghindarinya. Tapi, selangkah demi selangkah saya berusaha mempertahankan ritme terbaik saya,” ungkap Andi Gilang yang dikutip BalapMotor.Net dari rilis Honda Team Asia.

Sampai dengan saat ini, Andi Gilang sendiri terus berupaya agar bisa meraih poin pertamanya di Moto2. “Akhirnya yang terpenting adalah menyelesaikan balapan. Tujuan utamanya adalah berada di posisi poin. Ini tidak mudah, tapi yang pasti minggu depan saya akan berusaha lebih keras,” semangat Andi Gilang.

Balapan selanjutnya sendiri akan digelar kembali di sirkuit Aragon tepatnya pada akhir pekan ini (25/10). Semoga saja Andi Gilang mampu mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

SSS Racing