Fix Jadi Tim Pabrikan Yamaha, Dits Racing Target Juara Region

Perwakilan Palangkaraya Kota Cantik Dit's Racing di Launching tim YRI
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim balap asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah yaitu Dit’s Racing telah resmi menjadi salah satu tim pabrikan Yamaha di musim 2020 ini. Tim dengan nama lengkap Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing ini sendiri merupakan salah satu tim kuat dengan skuad istimewa.

Skuad istimewa dari tim yang akan tarung di Motoprix Region C Kalimantan ini adalah Abdul Hamid dan Arianto Tarzan di kelas Expert dan Dimas Juliatmoko pada kelas Novice. Tentunya ini merupakan perpaduan istimewa dari tim milik Walikota Palangkaraya yaitu Fairid Naparin.

Mengenai tim Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing menjadi skuad pabrikan Yamaha di 2020 ini sendiri terkuak saat launching tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di Jakarta kemarin (4/2). Pada acara yang dihadiri juga oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini, nama-nama tim balap pabrikan Yamaha juga ikut diperkenalkan.

Skuad 2020 tim Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing

“Semoga di tahu ini, Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing bisa menjadi juara region Kalimantan. Kita memulai dengan niat baik bersama skuad pabrikan, semoga lancar selalu buat kita semua,” ungkap Ade Fariz, kerabat dekat Fairid Naparin yang mewakili tim Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing di acara kemarin.

Ada info juga bahwa tim ini bisa jadi akan menambah pembalapnya di musim 2020 ini. “Bisa jadi kita akan menambah pembalap expert mas, tetapi belum bisa kita pastikan,”tambah Ade Fariz. So, kita tunggu saja gaes. | Luvo

SSS Racing