Palangkaraya Dits Racing Umumkan Skuad 2020, Kemungkinan Bisa Tambah

GM-helm

BalapMotor.Net – Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing membocorkan skuad timnya untuk musim balap 2020. Tim milik Fairid Naparin yang merupakan walikota Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini akan kembali tarung di Kejurnaa Motoprix Region C Kalimantan 2019.

Pembalap dari tim ini adalah duet Expert Abdul Hamid dan Arianto Tarzan. Lalu ada satu pembalap Novice yaitu Dimas Juliatmoko. Ketiganya merupakan pembalap asal Kalimantan Timur.

Info lanjutan mengenai kuda besi yang akan digunakan oleh tim ini sendiri ternyata ada kemungkinan tim ini masuk skuad tim pabrikan. Tetapi untuk pabrikan mana masih dirahasiakan, kemungkinan masih dalam tahap nego.

Fairid Naparin (baju putih) bersama tiga pembalapnya Abdul Hamid, Tarzan dan Dimas JM

“Bismillah ini skuad resmi Palangkaraya Dits Racing 2020. Alhamdulillah masih bisa tetap eksis setelah beberapa proses kontrak telah selesai. Sementara untuk merk pabrikan masih sambil berjalan, sambil berjalan kerjasama dengan sponsor. Kebetulan tim memang ada beberapa merk motor, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk satu merk motor di 2020,” ungkap Fairid Naparin.

“Doakan saja di 2020 tim ini bisa mendapat kan hasil yang maksimal serta di ridhoi Allah SWT, harapan tentu saja ada target yg dicanangkan ke pembalap.” Tambah pak walikota yang usianya masih cukup muda ini.

Selain itu, ternyata ada kemungkinan tim ini akan menambah jumlah event yang diikutinya serta menambah pembalapnya.

“Untuk sementara fokus kejurnas region Kalimantan, tidak menutup kemungkinan ikut event nasional dan penambahan pembalap. Karena memang masih ada satu pembalap lagi dalam tahap pembicaraan. masalah kontrak no coment. Gas poll aja pokoknya, ” tutup Fairid Naparin. Kita tunggu saja info selanjutnya. | Luvo

SSS Racing