Fix Dua Pembalap, Kemagi Bethar Siap Tarung di 2020

Pasukan Kemagi Bethar 2020
GM-helm

BalapMotor.Net – Pasukan balap asal Padang, Sumatera Barat yaitu tim Kemagi Bethar memastikan hanya akan diperkuat oleh dua pembalap saja di musim balap 2020 ini. Tim ini memastikan akan diperkuat oleh Boy Arbi Febri dan Fadillah Arby.

Boy yang asalnya dari Pekanbaru, Riau dan kini menetap di Wonosari, DIY ini akan bertarung pada kelas Expert, lalu Fadillah akan tarung di kelas rookie dan novice. Hal ini sendiri diketahui penulis setelah tim Kemagi Bethar mengadakan tasyakuran tim 2020 sore tadi (19/2).

Bertempat di markas tim Kemagi Bethar, di Sleman, DIY acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh kedua pembalapnya dan juga mantan pembalap dari tim ini yaitu Yoga Adi dan Pradana Boby. “Tahun ini kita sudah memastikan kita hanya diperkuat oleh Boy dan Fadillah,” ungkap Syukra Tuhasa selaku komandan dari tim ini.

Tasyakuran tim Kemagi Bethar 2020 di markasnya yang ada di Sleman, DIY

“Semoga saja kita bisa berhasil meraih hasil yang lebih maksimal di musim 2020 ini,”tambah Syukra Tuhasa yang memilih untuk stay di Jogja ini.

Selain bakalan fokus pada balapan di Kejurnas Motoprix, kedua pembalap ini ternyata juga dipersiapkan untuk tarung pada balapan Kejurnas IMS (Sport). “Insya Allah saya juga akan balap di Kejurnas IMS, kelas sport 250 mas,”terang Boy Arbi Febri.

Tidak hanya Boy, Fadillah Arby yang di tahun 2020 ini balap di ajang Asia Talent Cup (ATC) juga bakalan tarung pada gelaran Kejurnas IMS. “Kalau itu belum pasti juga, tergantung bos, hehehe,” terang Fadillah Arby yang asalnya dari Purworejo ini.

Kita tunggu saja bagaimana kejutan dari pasukan Kemagi Bethar di musim balap 2020 ini. |Luvo

SSS Racing