Bakal Bertanding di ATC 2020, Fadillah Arby Dapat Support Dan Wejangan Dari Gubernur Ganjar Pranowo

Fadillah Arby saat diberikan wejangan oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo
Yamaha

BalapMotor.Net – Akan menjadi salah satu kontestan ajang balap Asia Talent Cup (ATC) musim 2020, Fadillah Arby mendapatkan support dan wejangan dari Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Bertempat di rumah dinas Gubernur di Kota Semarang (17/1), Fadillah Arby dijamu dan berbincang-bincang selama sekitar sejaman. Menurut Robby Yudha Kurniawan selaku ayah dari Fadillah Arby, Ganjar Pranowo memberikan motivasi kepada anaknya.

“Ya, tadi pak Ganjar kasih motivasi buat Arby supaya giat berlatih, disiplin dan juga kuatkan mental bertanding agar merah putih bisa berkibar di ajang ATC tahun ini,” ungkap Robby Yudha Kurniawan.

Pose kocak Fadillah Arby dan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo

“Tadi lumayan lama mas, sekitar 1 jam kita dijamu, pak Ganjar orangnya humoris banget, kita ketawa terus,” tambah Robby Yudha Kurniawan yang juga mantan pembalap ini.

Perlu diketahui juga bahwa Fadillah Arby sendiri akan melakukan debut perdana balap ATC di musim 2020 ini. Bocah asal Purworejo yang masih berusia 14 tahun ini akan bergabung bersama beberapa pembalap Indonesia lainnya sebut saja Herjun AF, Dheyo Wahyu, dan Herlian Dandi.

Pada gelaran balap nasional sendiri, Fadillah sudah fix akan membela tim Kemagi Bethar asal Padang, Sumatera Barat. Sukses untuk Fadillah Arby di 2020 ini. | Luvo

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo bersama Fadillah Arby dan keluarga
SSS Racing